Update Sriwijaya FC

Menanti Racikan Ferry ‘The Spiderman’ Rotinsulu, Besut Kiper Sriwijaya FC di Liga 2 2019

Sriwijaya FC sudah melengkapi posisi kiper dengan 3 nama, yakni Alexander, Ferdiansyah dan Hendra Mole.

Laporan wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sriwijaya FC sudah melengkapi posisi kiper dengan 3 nama, yakni Alexander, Ferdiansyah dan Hendra Mole. Ketiganya merupakan mantan penjaga gawang yang pernah merumput di Liga 1 musim belakang.

Alexander, merupakan kiper lokal yang pernah memperkuat Persela Lamongan. Ditambah lagi mantan Kiper Persela Lamongan, Ferdiansyah dan kiper yang sebelumnya lama merumput di Perserui, Hendra Mole.

Melihat stok kiper yang ada, tentu menjadi tantangan bagi Ferry Rotinsulu untuk berkiprah sebagai Pelatih Kiper Sriwijaya FC saat ini. Meskipun, dirinya tak begitu pusing membesut ketiganya karena mereka merupakan Kiper berkelas Liga 1.

Saat diwawancarai Sripoku.com, Fery mengaku semuanya telah memiliki kemampuan yang mumpuni bahkan untuk diterjunkan ke kompetisi selanjutnya. Tinggal lagi, tantangan staff pelatih untuk kiper adalah bagaimana menjaga dan mengembangkan apa yang sudah mereka dapatkan.

“Yang jelas kita selalu hanya memaintance kemampuan yang mereka miiliki,” ujar Ferry saat dikonfirmasi Sripo.com, Sabtu (6/4/2019).

Mantan Kiper Legendaris Sriwijaya FC era 2005–2013 ini mengungkapkan, dirinya hanya menularkan apa yang telah ia dapat selama menjadi Kiper dan pelatih di masa lalu.

Ditambah lagi ia mengajarkan, untuk tidak saling menjatuhkan dengan negatif untuk mendapatkan kesempatan diturunkan di pertandingan nanti.

“Kebersamaan tetap dijaga, jangan ada kiper saling menjatuhkan. Kita posiitif aja, dan mengutamakan kebersamaan,” jelasnya. 

Antar Suami ke TPU, Kartini Korban Kebakaran di Lorong Hijriah Palembang Tak Kuasa Tahan Air Mata

Kesal Tiba-tiba Dimasukkan ke Grup WhatsApp tak Penting? Tenang Begini Cara Membatasi dan Menolaknya

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved