Liga 1

CEO Persija Tegaskan Marko Simic Tetap Tumpuan Utama di Liga 1 2019

Marko Simic baru akan menjalani sidangnya di Australia pada tanggal 9 April 2019 dan belum diizinkan keluar sebelum masalah hukumnya tuntas.

CEO Persija Tegaskan Marko Simic Tetap Tumpuan Utama di Liga 1 2019
http://www.tribunnews.com/superskor
Ekspresi striker Persija Jakarta, Marko Simic, setelah tendangannya gagal menjebol gawang Song Lam Nghe An FC pada laga Piala AFC 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, (13/3/2018). 

SRIPOKU.COM - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, memastikan Marko Simic tetap menjadi andalan utama timnya dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Penyerang asal Kroasia itu memang sedang menjalani masalah hukum di Australia, namun hal ini tidak membuat Persija khawatir menyambut kompetisi Liga 1 2019.

Marko Simic baru akan menjalani sidangnya di Australia pada tanggal 9 April 2019 dan belum diizinkan keluar sebelum masalah hukumnya tuntas.

Usai Sidang 9 April 2019, Persija Jakarta Bakal Tentukan Sikap Terhadap Marko Simic

3 Calon Pengganti Marko Simic di Persija, Ada Top Scorer Thai League 4

Via Vallen Sindir Marko Simic Usai Terlibat Kasus Pelecehan?

Mantan pemain Melaka United itu tetap akan diikutsertakan di tim Persija Jakarta dalam menyongsong kompetisi Liga 1 2019 yang sebentar lagi akan digelar.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Sabtu (6/4/2019), Ferry menegaskan penyerang Kroasia ini tetap menjadi opsi utama ujung tombak Persija Jakarta

Namun, Ferry juga masih menunggu bagaimana kabar kelanjutan dari hasil sidang yang sedang dijalani Simic.

"Opsi utama kami tetap mempertahankan Marko Simic untuk striker asing kami di Liga 1. Namun, itu semua tergantung hasil sidang Simic pada 9 April mendatang," kata Ferry.

Sembari menunggu hasil sidang yang dijalani Simic, Persija Jakarta juga berencana akan merekrut beberapa pemain lokal baru berkualitas.

 
"Kami juga sedang mencari pemain lokal berkualitas. Selain itu, kami juga sedang menjajaki satu pemain asing yang saat ini sedang menunggu proses naturalisasi," ujar Ferry.

Sumber :Bolasport

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved