Berita Palembang

Buka Simposium Pediatric Cardology Update ke-7, Gubernur Sumsel Herman Deru Ikut Cek Jantung

Meski sudah memasuki akhir pekan, Gubernur Sumsel Herman Deru tetap semangat menjalani rutinitasnya menghadiri sejumlah agenda yang cukup padat.

Buka Simposium Pediatric Cardology Update ke-7, Gubernur Sumsel Herman Deru Ikut Cek Jantung
Dok. Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Herman Deru membuka Simposium Pediatric Cardology Update ke 7, di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Sabtu (6/4/2019). 

PALEMBANG -- Meski sudah memasuki akhir pekan, Gubernur Sumsel Herman Deru tetap semangat menjalani rutinitasnya menghadiri sejumlah agenda yang cukup padat.

Seperti pada Sabtu pagi (6/4/2019).

Gubernur Herman Deru menyempatkan diri membuka Simposium Pediatric Cardology Update ke 7, di Ballroom Hotel Novotel Palembang.

Di hadapan ratusan peserta yang hadir, mantan Bupati OKU Timur itu menyemangati para dokter khususnya dokter spesialis anak untuk tetap semangat melayani masyarakat Sumsel di tengah berbagai keterbatasan yang ada.

Tak hanya membuka acara secara resmi, Herman Deru bahkan sempat berkeliling stand yang ada di sebelah ruang digelarnya Simposium.

Herman Deru : CSR Perusahaan Majukan UMKM di Sumsel

Gubernur Herman Deru membuka Simposium Pediatric Cardology Update ke 7, di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Sabtu (6/4/2019).
Gubernur Herman Deru membuka Simposium Pediatric Cardology Update ke 7, di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Sabtu (6/4/2019). (Dok. Humas Pemprov Sumsel)

Di beberapa stand, Gubernur sempat mampir berbelanja kain hingga ikut menjajal alat periksa kesehatan jantung dari salah satu peserta pameran.

Lebih jauh Herman Deru mengatakan, gelaran simposium ini adalah berkah tersendiri bagi Sumsel, terutama Palembang.

Karena dengan simposium ini, menurut Herman Deru, nama Sumatera Selatan dan Palembang akan semakin dikenal.

Terkait dengan simposium ini, Herman Deru mengatakan sangat mengapresiasi kinerja para dokter terutama dokter anak menyikapi berbagai penyakit jantung anak.

"Bukan hanya fasilitasnya yang terbatas tapi sarananya juga terbatas dan saya apresiasi sekali para Dokter ini tetap bisa melakukan tugasnya melayani," jelas Deru.

Halaman
1234
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved