Serbu Wahana Infinity Room di Atrium Picon, Berasa Masuk Planet Bercahaya

begitu masuk wahana Infinity room, kita berasa berada dalam satu planet nan indah. Gak percaya, ayo mampir ke atrium Palembang Icon.

Penulis: Dewi Handayani | Editor: Budi Darmawan
SRIPO/DEWI HANDAYANI
Owner March Organizer, Mela Yustika berpose dalam Infinity Room di atrium Picon Mall 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Dewi Handayani 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - CEKRAK,..Cekrek, sekali pose ribuan bayangan kita langsung muncul. Mau gaya apapun, bayangan-bayangan yang terpantul dari susunan cermin menghasilkan pose yang yahud. Belum lagi pantulan cahaya memberi warna kinclong orang didalamnya. Pokoknya begitu masuk wahana Infinity room, kita berasa berada dalam satu planet nan indah. Gak percaya, ayo mampir ke atrium Palembang Icon.

Ruang infinity room ini terletak di lantai dasar, sayap kiri atrium Palembang Icon Mall. Ini merupakan wahana khusus bagi pengunjung yang ingin bebas berswafoto. "Infinty room merupakan wahana berswafoto bagi pengunjung. Mereka bisa bebas berekspresi dan ini masuknya gratis alias tidak dipungut biaya," ujar Mela Yustika, Owner March Organizer di ruang kerjanya, Jumat (5/4).

Saat ini, March Organizer sedang menggelar pameran berkonsep Treasure Fashion. Selain menghadirkan stand-stand yang menjual pakaian etnik pihaknya juga menghadirkan Wahana Infinity Room.

"March Organizer mencoba merangkul Bujang dan Gadis Palembang untuk turut serta meramaikan gelaran fashion market ini dalam photo challenge dalam wahana infinity room yang untuk pertama kalinya hadir di Kota Palembang," katanya.

Billy Syahputra Baru Sadar Ditipu Hilda Vitria, 3 Prediksi Kriss Hatta di Masa Lalu Terbukti?

Gisella Anastasia Curi Kesempatan Saat Wijaya Saputra Diminta Lakukan Hal Ini ‘Jaga Hati Dong’

Untuk para Bujang Gadis Palembang yang ingin mengikuti photo challenge berhadiah total jutaan rupiah ini, bisa memfollow instagram @marchorganizer untuk info lebih lanjutnya.

Antrian pengunjung yang hendak masuk ke ruang infinty room.
Antrian pengunjung yang hendak masuk ke ruang infinty room. (SRIPO/DEWI HANDAYANI)

Menurut Mela, sejak dibuka satu minggu lalu lebih dari 600an pendaftar sudah mengikuti foto challenge. Mereka masuk ke infinty room, berswafoto lalu hasil swafoto langsung ditautkan ke instagram March Organizer. Tak heran, dalam waktu kurang dari satu minggu, folllowers March, sebut Mela smpai diangka 1900an follower. Artinya ada kenaikan lebih dari 1000an followers yang mengakses challenge tersebut.

Download Lagu MP3 Cool Jonas Brothers Terbaru April 2019 Dilengkapi Lirik, Baru Diunggah di Youtube!

Hampir 10 Tahun jadi Asisten Raffi Ahmad, Nagita Slavina Kaget Saat Lihat Tempat Tinggal Merry

Perhari, sebut Mela, peserta challenge tembus diatas 50an pendaftar dan puncaknya pada tanggal merah lalu, pendaftar capai 200an satu hari.

"Ini benar-benar jadi viral di Palembang. Infinity Room ini pernah kita hadirkan di Bandung, tapi antusias di Palembang ternyata lebih tinggi," kata Mela. Pengumuman pemenang sendiri akan dilakukan pada Sabtu (6/4) hari ini.

"Harapan kami dengan digelarnya acara ini adalah mewadahi kreatifitas anak muda Palembang dan juga memajukan UMKM lokal serta memanjakan para pencinta pakaian dan aksesoris Palembang," katanya.

Sementara salah satu pengunjung, Mirza mengaku masuk ke ruangan tersebut dirinya antri lebih dari satu jam. Namun rasa capek karena lama menunggu langsung hilang begitu masuk ke dalam ruang Infinity room. "Indah banget, didalamnya kita seperti berada dalam planet bercahaya gitu," katanya. (dewi handayani)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved