Berita Palembang

Otak Pelaku Pengeroyokan di Kecamatan Sako Diamankan Jatanras Polda Sumsel

AI (46) otak pelaku pengeroyokan dan kekerasan diamankan oleh Direktorat Kriminal Umum Polda Sumsel

Otak Pelaku Pengeroyokan di Kecamatan Sako Diamankan Jatanras Polda Sumsel
SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL, HANDOUT POLDA SUMSEL
Tersangka AI, diamankan oleh Direktorat Krimininal Umum Polda Sumsel jajaran unit 5 subdit III Jatantas, Jumat (5/4/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rangga Erfizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- AI (46) otak pelaku pengeroyokan dan kekerasan diamankan oleh Direktorat Kriminal Umum Polda Sumsel jajaran unit 5 subdit III Jatanras saat tersangka tengah berada di salah satu mal di Kota Palembang.

Korbannya Ivan (30) disiksa oleh rombongan tersangka yang berjumlah 3 orang karena menolak saat dimintai uang sebesar Rp 500 ribu.

Saat itu korban disiksa di depan Indomaret beralamat di Jalan Siaran, Kecamatan Sako, Kota Palembang, yang mengakibatkan korban terluka berat.

"Benar, semalam tersangka sudah ditangkap oleh Jatanras Polda Sumsel," ungkap Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi.

Adapun sebelumnya, dua tersangka lain sudah diamankan terlebih dulu yakni Medi dan Ilham. Keduanya sudah mendekam terlebih dulu di Lapas Pakjo.

"Saat ini kami masih memeriksa tersangka. Sebelumnya dari keterangan 2 pelaku sudah diamankan jika para tersangka Medi dan Ilham, disuruh oleh tersangka AI untuk melakukan pengeroyokan dan penyiraman air keras," jelasnya.

Dari data yang dihimpun penangkapan terhadap tersangka AI dipimpin langsung oleh AKP Sukri Arivai dan kasus penganiayaan tersebut masuk dalam katagori penganiayaan berat

"Terhadap tersangka dilakukan pemeriksaan dan langsung dilakukan penangkapan," ujarnya.

===

Melaney Ricardo Tanyakan Reaksi Gempi tentang Perceraiannya, Gading Marten Jawab Begini, Bikin Mewek

Terungkap! Pelaku yang Tega ‘Menyantet’ Ruben Onsu Sampai Pindah Rumah, Ternyata Seorang Artis?

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved