Bisnis

Palembang Wedding Festival Digelar di PIM, Ada Pasangan Beruntung Dapat Paket Pernikahan Gratis

Pameran pernikahan terbesar di Palembang, Palembang Wedding Festival, akan kembali digelar oleh Palembang Indah Mall (PIM) pada 6-14 April 2019.

Palembang Wedding Festival Digelar di PIM,  Ada Pasangan Beruntung Dapat Paket Pernikahan Gratis
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Konferensi Pers Palembang Wedding Festival 2019 yang akan dilaksanakan 6-14 April mendatang di Palembang Indah Mall, Kamis (04/4/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pameran pernikahan terbesar di Palembang, Palembang Wedding Festival, akan kembali digelar oleh Palembang Indah Mall (PIM) pada 6-14 April 2019.

Uniknya pada gelaran tahun ini, penyelenggara pameran tidak hanya memberikan tawaran cicilan nol persen dari kartu kredit Bank Mandiri untuk pemesan paket pernikahan, namun juga tersedia satu paket pernikahan secara cuma-cuma.

"Di tahun ketujuh festival ini ada satu paket pernikahan gratis dari Golden Sriwijaya Building bagi pasangan beruntung.

Mekanisme mendapatkan paket ini baru bisa kami beritahu di acara pembukaan nanti," kata Senior Commercial & Marketing Manager PIM, Ongky Prastianto pada konferensi pers di Emilia Hotel Palembang, Kamis (04/03/2019).

Regintan FC Muaraenim Pertahankan Gelar Juara Turnamen Sepakbola Danyon Cup 2019

Bupati Musirawas Ingatkan Kepala Desa Soal Mengelola Dana Desa

Dinas Pariwisata akan Tambah 3 Delman Lagi di Destinasi Wisata Kambang Iwak Palembang

Dia menyebutkan, tahun ini ada 74 tenant yang akan terlibat dalam festival tahun ini di antaranya tenant ballroom, wedding organizer, decor, photo documentation, Make Up Artis (MUA) and Gown, terakhir tenant Invitation and Souvenir.

"Festival ini bisa menjadi referensi tempat dan keperluan bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan tahun ini. Semua kebutuhan kami sediakan selama sepekan pameran," tambah Ongky.

Selama ekshibisi berlangsung, dia menjelaskan, pengunjung pun bisa mendapatkan tiket liburan gratis ke Malaysia, Singapura dan Thailand bagi pasangan beruntung.

Menariknya lagi, hadiah tiket liburan tersebut bisa digunakan hingga tahun 2020.

Dia menambahkan, pada gelaran yang menargetkan transaksi naik menjadi Rp11 miliar dibanding tahun lalu, pengunjung bisa menyaksikan pula beragam pameran busana pengantin tradisional dan internasional.

"Bagi pasangan yang ingin melaksanakan pernikahan dengan konsep syari pun bisa mengunjungi pameran ini." katanya.(mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved