Breaking News:

Nasdem Anggap Provinsi Ini Jadi Rumah yang Nyaman

PULUHAN ribu orang yang terdiri dari kader dan simpatisan Partai NasDem tampak memenuhi area

Ist
Ketua Umum Partai Nasdem Berorasi dihadapan puluhan ribu orang yang terdiri dari kader dan simpatisan Partai NasDem tampak memenuhi area Lapangan Gajah Mada, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (4/4). 

SRIPOKU.COM--Puluhan ribu ibu orang yang terdiri dari kader dan simpatisan Partai NasDem tampak memenuhi area Lapangan Gajah Mada, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (4/4).

Teriknya sinar matahari tidak menghalangi antusiasme massa untuk berkumpul mengikuti kampanye akbar Partai NasDem.

Mayoritas massa kampanye mengenakan pakaian berwarn biru tua sehingga nampak identik dengan warna logo partai NasDem. Selain itu, massa juga membawa alat peraga kampanye (apk) bendera bergambar logo lengkap dengan nomor urut Partai NasDem. Nampak pula bendera-bendera APK dari masing-masing massa pendukung caleg NasDem di Sumut. 

Sorak-sorai massa mendadak riuh ketika menyambut kehadiran Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di lokasi kampanye.

Surya didampingi oleh Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh, Ketua DPW NasDem Sumut Iskandar, Kompemwil NasDem Sumut Martin Manurung, serta Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya.

Berpidato lebih awal, Ketua Umum GP NasDem Prananda Surya Paloh menuturkan bahwa Sumut merupakan rumah yang nyaman bagi NasDem. Untuk itu wajib bagi NasDem menjaga keberagaman suku, budaya, agama dan mensejahterahkan seluruh masyarakat Sumut. 

"Kalau memang Sumut basis suara kita, maka perlu kita pertahankan Sumut dengan harga diri dan jati diri kita," tutur Prananda. 

Prananda juga mengajak masyarakat Sumut untuk tidak ragu melawan pihak-pihak yang tidak bisa menerima keberagaman di Sumut. Prananda mengatakan NasDem merupakan partai yang tidak membeda-bedakan golongan.

 Tidak lupa, Prananda juga mengingatkan masyarakat Sumut untuk meenangkan NasDem serta memilih capres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Mari sama-sama kita lawan pihak yang mau rusak keberagaman," tegas Prananda. 

Halaman
12
Editor: Welly Hadinata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved