Berita Ogan Ilir

Mobil Dinas Kepala BPN Prabumulih Menabrak Pohon di Desa Payakabung Indralaya Utara Ogan Ilir

Mobil Dinas Kepala Badan Pertanahan Nasional Prabumulih, Jakun Edi Santoso ditemukan terdampar di trotoar Jalan Lintas Sumatera Palembang-Prabumulih.

Mobil Dinas Kepala BPN Prabumulih Menabrak Pohon di Desa Payakabung Indralaya Utara Ogan Ilir
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Akibat menghindari tabrakkan, sebuah kendaraan mobnas milik Kepala BPN Prabumulih menghantam pohon disisi kiri Jalinsum Desa Payakabung Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir. 

Laporan wartawan sripoku.com, Beri Supriyadi

SRIPOKU.COM, INDRALAYA--Sebuah mobil dinas (Mobnas) yang disopiri Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Prabumulih, Jakun Edi Santoso (56) ditemukan terdampar di trotoar Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Palembang-Prabumulih, tepatnya di titik Km 37 Desa Payakabung Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI), Kamis pagi (4/4).

Dugaan kuat kendaraan Dinas jenis Daihatsu Terrios warna abu-abu metalik bernopol BG 73 CZ itu mengalami kecelakaan, karena kondisinya rusak berat di bagian pintu sebelah kanan.

Informasi pihak Kepolisian Bagian Lantas Polres Ogan Ilir menyebutkan, bila mobnas yang dikemudikan Kepala BPN Prabumulih Jakun Edi Santoso yang beralamat di Komp Patara Permai Blok A no. 7 kelurahan Kebun bunga kecamatan Sukarami Palembang itu mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 08.20, Kamis (4/4) saat melaju dari Palembang hendak menuju ke kota Prabumulih.

Rupanya di tengah perjalanan, di Jalinsum Palembang-Prabumulih tepatnya di Desa Payakabung Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, datang dari arah berlawanan ( Prabumulih menuju Palembang) sebuah mobil Nopol tidak diketahui yang mengambil jalur kanan.

Firman Pecatan Anggota Polri di Sumsel Ini Dituntut Jaksa 17 Tahun Penjara

Belum Sempat Teken Kontrak Sriwijaya FC Pulangkan Juan Revi, Ini Alasannya

Bertempat di Griya Agung , Pegadaian Gelontorkan Dana CSR Rp 120 Juta Sukseskan Hari Kartini

Guna menghindari tabrakkan antara kedua kendaraan, pengemudi Mobil Daihatsu Terrios yang dikemudikan Jakun Edi tersebut membanting stir ke jalur kiri.

Sehingga mengakibatkan kendaraan hilang kendali turun ke bahu jalan. Dikarenakan aspal licin dan basah, mobnas menabrak pohon di bahu jalan yang menyebabkan Jakun mengalami luka-luka dan sesak nafas.

Selanjutnya korban langsung dibawa warga setempat ke Rumah Sakit Ar. Royan Indralaya untuk mendapatkan perawatan.

Akibat dari laka lantas tersebut, mobnas korban juga mengalami rinsek di bagian pintu sebelah kanan.

Kasatlantas Polres Ogan Ilir AKP Desi Ariyanti ketika dikonfirmasi media membenarkan kejadian laka lantas yang menimpa Kepala BPN Prabumulih.

"Ini kasus laka tunggal dan sedang kita lakukan penyelidikan," katanya.

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved