Berita Palembang

9 Penemuan Mayat di Palembang Sepanjang Tahun 2019, Tergantung di Pohon Kuburan hingga Bak Truk!

Penemuan mayat tanpa identitas kerap membuat geger warga Kota Palembang.Seperti hari ini, Kamis (4/4/2019) dua mayat ditemukan bersamaan

9 Penemuan Mayat di Palembang Sepanjang Tahun 2019, Tergantung di Pohon Kuburan hingga Bak Truk!
KOLASE SRIPOKU.COM
Penemuan mayat sepanjang tahun 2019 di Kota Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Pairat

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Penemuan mayat tanpa identitas kerap membuat geger warga Kota Palembang.

Seperti hari ini, Kamis (4/4/2019) dua mayat ditemukan bersamaan di tempat berbeda, yakni Mr X ditemukan mengapung di perairan Sungai Musi Pasar 16 Ilir Palembang dan mayat bayi yang ditemukan di kotak sampah di jalan Pinang Raya Kecamatan Kemuning Palembang.

Tak hanya kejadian penemuan mayat hari ini yang sempat menghebohkan warga sekitar, namun beberapa kali penemuan mayat yang terjadi dengan tempat dan cerita yang berbeda, mulai dari ditemukan di aliran sungai, tewas di tempat hiburan, di kuburan hingga tergantung di bak truk.

Nah, berikut Sripoku.com berhasil merangkum pemberitaan penemuan mayat sepanjang tahun 2019 di Kota Palembang. Simak ulasannya!

1. Penemuan mayat bayi di kotak sampah

Penemuan seorang bayi di Pinang Raya 2 Kecamatan Kemuning Palembang, Kamis (4/4/2019).
Penemuan seorang bayi di Pinang Raya 2 Kecamatan Kemuning Palembang, Kamis (4/4/2019). (SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO)

Penemuan mayat bayi di Jalan Pinang Raya Kecamatana Kemuning Palembang yang menggegerkan warga sekitar.
Pantauan Sripoku.com pada Kamis (4/4/2019), suasana ramai terlihat di Jalan Pinang Raya 2 Kecamatan Kemuning, tak sedikit warga berkerumun yang ingin menyaksikan mayat bayi malang tersebut.

Rinaldi petugas sampah DKK, orang yang pertama kali menemukan mayat bayi di kantong kresek hitam mengatakan.

Mayat bayi yang ditemukan wrga di dalam bak sampah rumah warga kawasan jalan Perikanan Swadaya Kemuning PAlembang, Kamis (4/4/2019).

Awalnya pukul setengah dua belas ia mengambil sampah disalah satu rumah warga. Namun, baru ketahuan ketika ia sudah diatas mobil DKK.
"Kuambil dari sampah di salah satu warga ku tenteng naik ke mobil pas kupilah di atas mobil ku liat kupinglah dak taunyo bayi," ujar Rinaldi kepada Sripoku.com

Mayat bayi yang ditemukan wrga di dalam bak sampah rumah warga kawasan jalan Perikanan Swadaya Kemuning PAlembang, kamis (4/4/2019)
Mayat bayi yang ditemukan wrga di dalam bak sampah rumah warga kawasan jalan Perikanan Swadaya Kemuning PAlembang, kamis (4/4/2019) (SRIPOKU.COM)
Halaman
1234
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved