Berita Banyuasin

Tiga Wanita Dalam Mobil Toyota Fortuner yang Ditinggal Sopirnya Hanyalah Wanita Penghibur

Tiga wanita DS (37), SW (26), TS (26) diduga warga Sekayu Musi Banyuasin dalam mobil Toyota Fortuner digerebek polisi diduga wanita penghibur.

Tiga Wanita Dalam Mobil Toyota Fortuner yang Ditinggal Sopirnya Hanyalah Wanita Penghibur
lustrasi wanita penghibur 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, BANYUASIN--Tiga wanita DS (37), SW (26), TS (26) diduga warga Sekayu Musi Banyuasin yang berada dalam mobil Toyota Fortuner digerebek polisi diduga sebagai wanita penghibur.

Hasil pemeriksaan Polsek Talang Kelapa Banyuasin , mereka mengaku  tidak mengetahui kalau pelaku YD membawa Narkoba jenis sabu, pada penggerebakan, yang diwarnai penembakan pada mobil pelaku yang berhasil meloloskan diri bersama barang bukti narkoba jenis sabu.

Hal itu lantaran membuat ketiganya kaget setelah adanya penggerebekan petugas anggota kepolisian, ketiganya mengaku pelaku hanya mengajaknya pergi hiburan karoke ke Kota Palembang dari Sekayu Muba.

Diketahui sebelumnya, tersebar heboh di Media Sosial, Senin (1/4/2019) pukul 13.30 WIB siang di Jalan Palembang – Betung KM 18 Kelurahan Sukamoro Kecamatan Talang Kelapa, anggota kepolisian Polsek Talang Kelapa terpaksa menembak mobil yang mencoba melarikan diri dengan menerobos petugas.

Satu pelaku utama diketahui YD warga Prabumulih yang sempat berhasil kabur dengan menerobos petugas. Namun tiga orang perempuan sempat diamankan di Polsek Talang Kelapa.

Hary Tanoe Keluarkan Kader Partai Jika Terlibat Korupsi

Pakai Kaos Capres 01, Caleg Gerindra Hadiri Kampanye Akbar Jokowi di Palembang, Ini Pengakuannya

Jokowi: Penghapusan Pendidikan Agama itu Bohong, Azan Dilarang itu Fitnah, Pernikahan Sejenis Itu ?

Kendati demikian dari hasil introgasi keterangan Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto SIK, ketiga wanita yang ditinggal pelaku tidak terbukti sebagai pengguna atau pengedar narkoba.

"Ketiganya bukan tersangka, dari hasil introgasi mereka sebelumnya tidak tahu kalau pelaku membawa narkoba,"kata Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto, SIK , Selasa (2/4/2019).

Kendati demikian dijelaskan Kapolsek, sebelum pelaku YD berhasil melarikan diri, ketiga wanita yang diduga sebagai wanita penghibur tersebut melihat pelaku menyimpan narkoba jenis sabu di dalam tas jenis ikat pinggang.

"Iya mereka sempat melihat pelaku menyimpan sabu tersebut, namun ketiganya tidak terlibat dan sudah dilakukan pemeriksaan tes urine, hasilnya negatif,"terang Irwanto.

Disampaikan Kapolsek ketiganya d jemput pelaku di Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, untuk menemani hiburan di tempat karoke di Kota Palembang.

Hal itu juga diperkuat oleh hasil tes urine yang menyatakan ketiganya negatif menggunakan narkoba.

"Dari hasil tes urine mereka negative, kalau positif bisa kita lanjutkan pada penyidikan,"tegas Irwanto.

===

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved