Breaking News:

17 Personel Lanud SMH Naik Pangkat Satu Tingkat, Danlanud SMH Pimpin Apel Khusus Kenaikan Pangkat

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb.Heri Sutrisno,S.IP, M.Si., dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat kepada para prajurit

Penulis: Welly Hadinata | Editor: pairat
SRIPOKU.COM/LANUD SMH
Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb.Heri Sutrisno,S.IP, M.Si., memimpin apel khusus kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Sebanyak 17 personel terdiri dari 1 perwira,10 Bintara dan 6 tamtama, terhitung 1 April 2019, bertempat di Lanud SMH, Palembang, Senin (1/4/9). 

Danlanud SMH Sematkan Pangkat Baru Setingkat Lebih Tinggi

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb.Heri Sutrisno,S.IP, M.Si., menerima Laporan Korps Perwira dan apel khusus kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, sebanyak 17 personel terdiri dari 1 perwira,10 Bintara dan 6 tamtama, terhitung 1 April 2019, bertempat di Lanud SMH, Palembang, Senin (1/4/9).

Danlanud SMH Kolonel Pnb Heri Sutrisno : Kembangkan Potensi Dirgantara untuk Masyarakat

Gagalkan Penyelundupan Narkoba di Bandara SMB II, Danlanud SMH Beri Penghargaan Lima Petugas AVSEC

Jangan Letakan Jari di Pelatuk Sebelum Menembak, Prajurit Lanud SMH Tingkatkan Skill Menembak

Anggota Lanud SMH Palembang Ikuti Safari Intel,Tingkatkan Sense Of Security dan Sense Of Intelijen

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb.Heri Sutrisno,S.IP, M.Si., dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat kepada para prajurit diharapkan dapat menambah motivasi dalam pengabdian.

Serta dengan kesadaran diri pribadi tumbuh keinginan untuk selalu berupaya meningkatkan profesionalisme di bidang tugas dan tanggung jawabnya, sehingga mampu mengemban setiap tugas yang diberikan oleh pimpinan dengan lebih baik lagi, tegas Danlanud.

7 Pesawat Jupiters Meriahkan Bulan Dirgantara SMH Show 2019 di Lanud Srimulyo Herlambang Palembang

Masih dalam rangkaian acara, Danlanud SMH secara simbolis menyematkan tanda pangkat baru kepada perwakilan Bintara dan Tamtama.

Adapun pejabat yang hadir diikuti para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Sri Mulyono Herlambang, dilanjutkan syukuran dengan pemotongan tumpeng.

===

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved