Update Sriwijaya FC

Jadwal Lengkap Proses Seleksi Pemain Lokal Sriwijaya FC, 630 Peserta Disaring Menjadi Satu Tim

Sriwijaya FC memang mengajak seluruh masyarakat yang ingin bergabung dengan klub tersebut, mengarungi kompetisi Liga 2 2019 mendatang.

Jadwal Lengkap Proses Seleksi Pemain Lokal Sriwijaya FC, 630 Peserta Disaring Menjadi Satu Tim
KOLASE SRIPOKU.COM/RESHA
Peserta yang mendaftar ke Sekretariat Café n’ Resto SFC beberapa waktu lalu. Sriwijaya FC membuka kesempatan kepada masyarakat Sumsel yang ingin bergabung menjadi pemain, mengarungi Kompetisi Liga 2 2019 mendatang. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sriwijaya FC memang mengajak seluruh masyarakat yang ingin bergabung dengan klub tersebut, mengarungi kompetisi Liga 2 2019 mendatang. Rupanya, animo masyarakat yang ingin bergabung cukup besar.

Menurut Sekretaris Tim Sriwijaya FC Hendri Rizal Darmawan, jumlah peserta yang menyatakan diri ikut sebanyak 630 orang. Jumlah tersebut, didapat dari pendaftaran yang dibuka sejak 20 Maret hingga 31 Maret tadi.

“Totalnya 630 peserta. Kami apresiasi kepada para peserta yang sudah mendaftarkan diri,” ujar Rizal Senin (1/4/2019).

Peserta yang mendaftar tersebut merupakan masyarakat yang memiliki KTP Sumsel, dan berusia di bawah 35 tahun. Syarat itu ditetapkan manajemen, untuk calon pemain yang ingin mengikuti seleksi tersebut.

Ia melanjutkan, akan ada 3 tahapan yang akan dilewati oleh para peserta yamg akan bergabung nanti. Yakni di tahap pertama, pada Jumat (5/4/2019) nanti seluruh peserta akan dikumpulkan di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang pada pukul 06.30 WIB.

Kemudian di tahap kedua, yakni Sabtu (6/4/2019) pukul 07.00 WIB di Stadion Atletik Jakabaring Palembang. Pada hari itu, peserta sudah disaring hingga menjadi 50 besar saja.

Sedangkan untuk Minggu (7/4/2019), para peserta tadi sudah disaring lagi menjadi 22 orang. Mereka akan dikumpulkan kembali di Stadion Atletik Jakabaring Palembang untuk menjalani tahap akhir pukul 15.00 WIB.

“Jumlahnya nanti kita lihat sesuai kebutuhan,” jelasnya.

Sebelumnya, Minggu (31/3/2019) Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengatakan pihaknya akan menyaring pemain lokal tersebut di beberapa tahap. Finalnya, akan disaring menjadi minimal cukup untuk 1 tim.

“Jumat nanti kita ambil sekitar 50 orang. Sabtu, 50 orang tadi kita saring menjadi 22 orang. Dan dari 2 orang nanti akan kita ciutkan lagi menjadi sekitar 1 tim,” jelasnya.

===

Sebelum Terkenal dan Tajir Melintir Wajah 7 Artis Ini Biasa Saja, Kini Terlihat Aduhai dan Menggoda

Jalan Tanjung Bubuk Palembang Rusak dan Berlumpur, Kendaraan Kerap Terbenam hingga Tergelincir

Ratu Dewa Resmi Jabat Sekda Kota Palembang yang Baru. Nasrun: Saya Pesan Jangan Sering ke Luar Kota

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved