News Video Sripo

Video Sejumlah Kendaraan Mogok Terjebak Banjir, Dishub Kota Palembang Siapkan Mobil Derek

Kemacetan terjadi di jalan Kolonel H. Burlian sampai ke depan jalan Pengadilan, kemacetan terjadi akibat genangan air pasca turun hujan sejak pagi hin

Laporan wartawan Sripoku, Haris Widodo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Kemacetan terjadi di jalan Kolonel H. Burlian sampai ke depan jalan Pengadilan, kemacetan terjadi akibat genangan air pasca turun hujan sejak pagi hingga mejelang siang di kota Palembang.

Pantauan Sripoku.com, Minggu (31/3/2019) Puluhan kendaraan harus berjalan melambat dikarenakan terjadi kemacetan sepanjang 1 KM dari ruas kiri jalan Kolonel H Burlian. Sementara arah sebaliknya kemacetan terjadi mulai dari depan jalan Kebun Bunga sampai ke jalan Perindustrian 1.

= = =

= = =

Kemacetan sendiri di dominasi oleh mobil pribadi, sepeda motor dan bus transmusi. Untuk di ruas sebelah kiri kemacetan terjadi akibat banjir yang berada di depan pull transportasi Lorena dan dalamnya sampai ke dengkul orang dewasa. Sementara di ruas kanan kamacetan terjadi banjir yang berada di depan rumah makan Padang.

Banjir yang terjadi di jalan Kolonel H Burlian ini akibat dari hujan deras yang terjadi sejak pagi tadi. Dan banjir ini juga mengakibatkan motor milik pengguna kendaraan menjadi mogok. Beberapa pengguna kendaraan juga harus mendorong kendaraan pribadinya untuk dapat terbebas dari banjir.

Sementara itu untuk membantu pengguna kendaraan agar terbebas dari banjir, Dinas Perhubungan kota Palembang telah menyiapkan unit derek dan kendaraannya akan diangkat di atas mobil derek dan akan diantar sampai ke jalan yang tidak terkena banjir. Dan kemacetan yang terjadi juga telah diatasi oleh dirlantas Polda Sumsel.

= = =

Penulis: Haris Widodo
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved