Berita Palembang

Usai Besuk Cucu, Rohma Dianiaya Suami 'Dia Marah-marah dan Pukul Kaki Saya dengan Dongkrak Mobil'

"Pak saya datang ke sini lantaran sudah sering menjadi korban KDRT (Kekerasan dalam rumah Tangga) yang dilakukan oleh suami saya,"

Usai Besuk Cucu, Rohma Dianiaya Suami 'Dia Marah-marah dan Pukul Kaki Saya dengan Dongkrak Mobil'
SRIPOKU.COM/ANDIKA WIJAYA
Rohmawati (55), korban penganiayan ketika melapor ke Polresta Palembang, Sabtu (30/3/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andika Wijaya 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Terlihat masih trauma dan dengan kaki sebelah kiri mengeluarkan darah, Rohmawati (55), warga Sukalilah Kelurahan Tangga Takat Kecamatan SU I, Palembang ini, mendatangi pengaduan Polresta Palembang, Sabtu (30/3/2019).

Maksud kedatangan Rohma pun tak lain hendak melaporkan kejadian penganiayaan yang dialaminya, yang dilakukan suami sirinya sendiri yakni Umar (72).

"Pak saya datang ke sini lantaran sudah sering menjadi korban KDRT (Kekerasan dalam rumah Tangga) yang dilakukan oleh suami saya," kata kepada petugas piket pengaduan.

Di hadapan petugas, Rohma menuturkan kejadian yang dialaminya terjadi pada, jumat (29/3/2019) lalu, sekitar pukul 12.00, di rumah korban di Lorong Sriwangi Kecamatan SU II, Palembang. Berawal saat korban baru saja
pulang dari membesuk cucunya.

Lalu, diduga tak terima, membuat terlapor pun langsung marah-marah dan memukul kaki sebelah kiri bagian tulang kering, mengunakan dongkrak mobil,"Ya saya terkejut pak dia marah marah dan langsung memukul kaki saya dengan dongkrak mobil," ungkap, sambil sering sering mengalami penganiayan yang dilakukan suaminya.

Akibat kejadian ini, korban pun mengalami luka memar di bagian wajah dan kaki korban," saya tak terima jadi saya laporkan dan berharap pelaku ditangkap," harapnya.

Sementara, KA SPK, Ipda Haidir membenarkan adanya laporan korban,"Laporan sudah diterima atas kasus penganiayan dan nantinya laporan ini akan ditindaklanjuti oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),
Polresta Palembang," ungkapnya.

SESAAT LAGI! Link Live Score dan Live Streaming Bhayangkara FC vs Arema FC di Piala Presiden 2019

Nikah dengan Duda Anak Satu Saat Usia 21 Tahun, Siapa Sangka Begini Kehidupan Artis Ini Sekarang

Main ke Kosan Pacar, Motor Kesayangan Sardian Honda CBR 150R Raib

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved