Berita Muaraenim

Tak Diterima Ditegur, Warga Desa di Muaraenim Ini Jotos Tetangganya Hingga Bibirnya Pecah

Tidak senang ditegur, Yanto Andika Saputra (22) warga Desa Menanti, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muaraenim, memukul Agus Wijaya (45) yang masih tetang

Tak Diterima Ditegur, Warga Desa di Muaraenim Ini Jotos Tetangganya Hingga Bibirnya Pecah
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Yanto Andika Saputra, tersangka penusuk tetangga di Muaraenim. 

Tak Diterima Ditegur, Warga Desa di Muaraenim Ini Jotos Tetangganya Hingga Bibirnya Pecah

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Tidak senang ditegur, Yanto Andika Saputra (22) warga Desa Menanti, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muaraenim, memukul Agus Wijaya (45) yang masih tetangganya.

Akibatnya korban mengadu dan pelaku ditangkap, Sabtu (30/3/2019).

Dari data yang dihimpun, kejadiannya pada Senin tanggal 20 November 2018 sekitar pukul 18.30 di dekat sumur belakang rumah Nur di Dusun IV, Desa Menanti, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muaraenim.

Pada saat itu korban akan mengambil air di sumur milik Nur.

Ketika mendekat ternyata dilihatnya ada pelaku yang sedang mandi dan menimba air dari dalam sumur.

Ketika mengambil air, ternyata bukan dengan pelan-pelan, tetapi dengan cara dilempar.

Melihat hal tersebut korbanpun menegurnya supaya jangan dilempar karena timbanya terbuat dari ember plastik yang mudah pecah.

Mendapat teguran, ternyata pelaku tidak terima dan akhirnya terjadi ribut mulut yang akhirnya pelaku meninju muka korban yang mengenai mulut sehingga bibirnya pecah.

Mendapat perlakuan tersebut, korban tidak tinggal diam berusaha memberikan perlawanan, namun memilih mengalah karena mengambil kayu balok.

Lalu korban menghindar dan melaporkan kejadian tersebut ke rumah kepala Desa Menanti dan melaporkannya ke Polsek Gelumbang.

Setelah mendapatkan laporan dan memeriksa saksi-saksi, Kapolsek Gelumbang AKP Dwi Satya Arian dan Kanit Reskrim Ipda Nasron Junaidi beserta anggota melakukan pencarian namun pelaku lihai menghindar.

Setelah beberapa bulan menjadi buronan, akhirnya pelaku diketahui sedang berada di pangkas rambut simpang tiga Desa Menanti, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muaraenim.

Petugas langsung meluncur melakukan penangkapan.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Humas Iptu Ade, pihaknya telah mengamankan tersangka bersama barang buktinya guna pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved