Berita OKI

Kesal dengan Pelaku, Rumah Pembunuh Istri dan Kerabatnya di OKI Dibakar Warga

Setelah tersangka Nasir diamankan polisi ke Polsek Cengal, pada sore harinya atau menjelang magrib, warga bersama-sama mendatangi kediaman tersangka.

Kesal dengan Pelaku, Rumah Pembunuh Istri dan Kerabatnya di OKI Dibakar Warga
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Rumah tersangka Nasir alias Kancil dibakar oleh warga yang kesal atas perilaku nekatnya yang telah menghilangkan 2 nyawa orang sekaligus. 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Pasca kasus pembunuhan dua nyawa orang sekaligus yang dilakukan oleh tersangka Nasir alias Kancil (52), rumah milik Nasir ternyata sudah rata dengan tanah.

Ini karena rumah pelaku dibakar oleh warga yang geram dengan perilakunya yang telah membunuh istri dan kerabatnya.

Pembakaran terjadi pada  Jumat (20/3/2019) pukul 18.10 WIB.

Setelah tersangka Nasir diamankan polisi ke Polsek Cengal, pada sore harinya atau menjelang magrib, warga bersama-sama mendatangi kediaman tersangka yang saat itu dalam keadaan kosong.

Warga pun membakar bagian dinding rumah tersebut hingga akhirnya api membesar hingga rata dengan tanah.

Sementara itu , korban pembunuhan yang bernama Siti Mani (40) yang juga istri tersangka dan Zulkait (50) kerabat tersangka, dibawa ke rumah keluarga untuk di kebumikan.

Sementara tersangka diamankan ke Mapolsek Cengal.

"Tidak lama tersangka Nasir dibawa ke polsek, warga berduyun-duyun mendatangi rumahnya dengan melampiaskan amarah dengan cara membakar rumah panggung yang terbuat dari kayu."

Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kapolsek Cengal Ipda Eko Suseno, Sabtu (30/3/2019) membenarkan pembakaran rumah milik tersangka Nasir.

Ia menuturkan, petugas kepolisian yang tidak lama tiba di lokasi kejadian hanya mendapati rumah Nasir yang sudah hangus terbakar,

Halaman
12
Penulis: Mat Bodok
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved