Berita Palembang

Kampanye Milenial Sandiaga Uno di Palembang, Dihadiri Nisa Sabyan hingga Atta Halilintar

Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Uno dijadwalkan bakal menggelar kampanye akbar milenial di The Sultan Convention Center Palembang

Kampanye Milenial Sandiaga Uno di Palembang, Dihadiri Nisa Sabyan hingga Atta Halilintar
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Para panitia kampanye milenial Sandiaga Uno berfoto bersama usai rapat persiapan di Kopi 7 Jalan Veteran Palembang, Sabtu (30/3/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Odi Aria Saputra

SRIPOKU.COM, PALEMBANG- Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Uno dijadwalkan bakal menggelar kampanye akbar milenial di The Sultan Convention Center Palembang, pada 12 April mendatang.

Berbeda dengan kampanye pada umumnya, Sandiaga Uno bakal kampanye bersama ribuan kaum milenial sekaligus berbagi pengalaman bagaimana menjadi seorang pengusaha kecil hingga menjadi sukses.

"Setelah pak Prabowo tanggal 9 April kampanye akbar di BKB, giliran tanggal 12 April giliran bang Sandi akan kampanye milenial di Palembang," ujar ketua kampanye milenial, Akbar Alfaro, Sabtu (30/3/2019).

Ia menjelaskan, kampanye nasional dengan konsep milennial ini akan diisi berbagai kegiatan menarik yakni diantaranya seminar entrepeneurship.

Tidak hanya itu, kalangan milennial yang hadir pada rangkaian tersebut juga akan dihibur oleh artis-artis millenial yakni Al Ghazali, Nissa Sabyan, Atta Halilintar dan Ashanty.

"Jadi kampanye nasional konsep millenial ini benar-benar generasi millenial, tujuannya agar kaum milenial di Sumsel agar terpacu untuk berwirausaha seperti bang Sandi," jelas Akbar.

Menurutnya, rangkaian kampanye ini juga untuk meraup dukungan swing voter millenial yang ada di Sumsel.

Berdasarkan survey pihaknya ada sekitar 35 persen swing voter millenial di Sumsel. Jumlah tersebut menjadi pihaknya untuk memenagkan pasang Prabowo - Sandi di Sumsel.

Ia menambahkan, kehadiran Cawapres 02 Sandiaga Uno ke Palembang ini di last minute masa kampanye ini juga bertujuan mengunci suara generasi millenial di Sumsel yang memang merupakan basis suara Capres Cawapres 02.

"Target kita paling tidak bisa meraup 75 persen suara milenial. Kedatangan pasangan Prabowo-Sandi di jelang pencoblosan juga bertujuan mengunci suara, dimana Sumsel merupakan lumbung suara pasangan 02," jelasnya.

Innalilahi Wainna Ilaihi Rojiun, Ayah Uut Permatasari Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Motor

Mengaku Manusia Setengah Anjing, Mahasiswa Ini Bunuh Pasangan Suami Istri di AS Secara Kanibal

Peringati Hari Teater Dunia, 25 Kelompok Teater Sumsel Unjuk Gigi di Auditorium RRI Palembang

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved