Dikri Yusron Hengkang ke Badak Lampung FC, Posisi Kiper Utama Sriwijaya FC Jadi Rebutan

seolah tak berjodoh lagi dengan tim berjuluk Laskar Wong Kito Ia memutuskan tak memperkuat timnya, dan dikabarkan memilih menuju Badak Lampung FC.

Dikri Yusron Hengkang ke Badak Lampung FC, Posisi Kiper Utama Sriwijaya FC Jadi Rebutan
IST
Tiga kiper Laskar Wong Kito, Dikri Yusron Afafa, Teja Pakualam, dan Rangga Pranata foto bareng usai latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (19/1/2017). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kiper Muda Sriwijaya FC, Dikri Yusron Afafa, seolah tak berjodoh lagi dengan tim berjuluk Laskar Wong Kito itu di musim 2019. Ia memutuskan tak memperkuat timnya, dan dikabarkan memilih menuju Badak Lampung FC.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Hendri Rizal Darmawan mengatakan, Dikri sudah meminta surat keluar dari manajemen Sriwijaya FC. Surat tersebut, dibutuhkan untuk melamar kembali ke tim baru.

"Karena surat keluar itu salah satu persyaratan pemain untuk pindah ke klub lain untuk didaftarkan ke PT Liga," ujarnya saat dikonfirmasi Jumat (29/3/2019).

Gelandang Bhayangkara FC : Urusan Gampang Hadapi Tekanan Aremania

Ternyata Wanita-Wanita Ini Merupakan Bagian Keluarga Bakrie, Nomor 2 Mampu Saingi Nia Ramadhani

Rizal mengungkapkan, kedua pihak tidak menemukan kata sepakat untuk bekerja sama bersama tim Sriwijaya FC. Padahal, manajemen masih menginginkan Dikri untuk merumput di Sriwijaya FC, mengarungi kompetisi Liga 2 2019.

"Karena belum menemukan kata sepakat antara pemain dan SFC sehingga ia ke klub lain," jelasnya.

Pernah Saling Berseteru, Deretan Selebriti Ini tak Mau Tampil Sepanggung, Nomor 3 Dijodohin Lagi?

Sementara itu, Sriwijaya FC telah merekrut dua kiper yang berasal dari mantan Persela Lamongan. Keduanya yaitu Alexander dan Ferdiansyah.

Dua kiper tersebut akan memperebutkan posisi kiper utama, untuk Sriwijaya FC musim 2019. Keduanya akan dibesut oleh Pelatih Kiper Sriwijaya FC, Fery Rotinsulu. (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved