Viral ! Marahin Anaknya Yang Masih SD Ibu Ini Tega Tendang Anaknya Keluar dan Naik Ke Mobil

Parahnya lagi, ketika anak tersebut hendak mencoba masuk kembali ke dalam mobil, perempuan itu terus menghalanginya dan terus melakukan dorongan sambi

Viral  ! Marahin Anaknya Yang Masih SD Ibu Ini Tega Tendang Anaknya Keluar dan Naik Ke Mobil
Instagram / makassar_iinfo
Viral video bocah SD didepak keluar dari mobil 

SRIPOKU.COM - Sebuah Unggahan Video menjadi Viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @makassar-iinfo yang didapat dari netizen bernama Tedja Alvin pada Kamis (28/3) dimana dalam video tersebut memperlihatkan perlakuan seorang wanita yang tega mendorong keluar seorang anak yang berseragam SD keluar dari mobil warna putih.

Bahkan, nggak cuma menyebabkan bocah itu jatuh tersungkur karena dorongan yang diberikan, perempuan tersebut terlihat melemparkan tas dari si anak keluar dari mobil.

Parahnya lagi, ketika anak tersebut hendak mencoba masuk kembali ke dalam mobil, perempuan itu terus menghalanginya dan terus melakukan dorongan sambil mencoba untuk menutup pintu mobil dari dalam.

Sampai akhirnya, ketika si anak jatuh ketiga kalinya dengan sangat keras, perempuan itu pun langsung menarik bocah tersebut sebelum akhirnya memperbolehkan untuk masuk kembali ke dalam mobil.

"Miris.... Seorang ibu memarahi anaknya yang masih SD di depan umum, tak tanggung-tanggung si ibu itu menendang keluar dan melarang anaknya naik ke dalam mobil," tulis @makassar_iinfo dalam caption videonya.

BREAKING NEWS : Dua Pelaku Pembunuhan Melinda Zidemi Ditangkap dan Kini Dibawa ke Polda Sumsel

Tak Hanya Jago Akting, 7 Artis Ini Ternyata Ahli Menggambar Lho! Nomor 4 Pasti Kamu Nggak Nyangka

Sontak, video itu pun langsung mendapat beragam komentar dari pengguna Instagram lain, salah satunya akun @jejew8080 yang menyayangkan perlakuan kasar perempuan tersebut kepada si anak.

"Sebesar apapun kesalahnya, dia tetaplah anak kecil, Tidak seharusnya ibuitu berlaku keji, namanya bocah belum benar2 paham akan apapun," tulis @jejew8080.

Setelah Kasus Prostitusi, Kini Della Perez Dikabarkan Hamil, Ruben Onsu Sampai Murka Ancam Begini!

Berbeda dengan @jejew8080, akun @firdaarmeliawati99 berpendapat bahwa mungkin sang ibu hendak memberikan pelajaran dan efek jera karena sebelummnya si anak sudah melakukan kesalahan fatal.

"Mungkin ngasih pelajaran, mungkin anaknya ngelakuin hal yang fatal. Ibunya hanya memberikan efek jera, positif aja dulu," tulis @firdaarmeliawati99.

Meski telah viral dan banyak diperbincangkan, namun belum diketahui apa penyebab gadis kecil tersebut ditendang ke luar dari dalam mobil.

Artikel Ini Telah Dimuat di hai.grid.id/ dengan Judul : Viral Video Bocah SD Didepak dari Mobil oleh Perempuan yang Diduga Ibunya

Dilansir dari Gridhot . Terkait dengan Video yang viral di media sosial tersebut , Pihak Sekolah SD BSS Malang Beri Klarifikasi dan memberikan pernyataan Melalui akun Instagram resminya, Brawijaya Smart School yang berlokasi di Malang itu membantah tudingan bahwa gadis kecil dalam video tersebut adalah siswa SD sekolahnya.

"Terkait dengan adanya postingan vidio di berbagai media, bersama dengan ini kami pihak Direksi Brawijaya Smart School perlu melakukan klarifikasi bahwa di dalam vidio tersebut bukanlah siswa SD BSS.

Trima Kasih atas perhatiannya," tulis akun @brawijaya_smart_school pada 28 Maret 2019.(*)

 

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved