Berita Palembang

PT KAI Apresiasi Instruksi Gubernur Sosialisasi LRT & Bagikan Hadiah Pemenang Opini Publik Soal LRT

Berbagai langkah mensosialisasikan moda transportasi masal Light Rail Transit (LRT) terus digalakan oleh oleh pengelola PT KAI

PT KAI Apresiasi Instruksi Gubernur Sosialisasi LRT & Bagikan Hadiah Pemenang Opini Publik Soal LRT
SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Manager Humas KAI, Aida Suryanti, memberikan hadiah kepada pemenangan tantangan opini publik, Kamis (28/3/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rangga Efrizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Berbagai langkah mensosialisasikan moda transportasi masal Light Rail Transit (LRT) terus digalakan oleh oleh pengelola PT Keteta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional III (DIVRE III) dan pemerintah daerah Sumatera Selatan.

Beberapa waktu lalu Gubernur Sumsel, Herman Deru, mengintruksikan kepada para PNS untuk naik LRT dalam sebulan sekali, hal tersebut guna menjadikan LRT sebagai bagian gaya hidup.

"Bagus itu, kita sebagai pengelola juga mengapresiasi serta mendukung langkah sosialisasi gubernur," ungkap Manajer Humas Divre Ill Palembang Aida Suryanti, Kamis (28/3/2019).

Untuk terus mensosialisasikan LRT kepada masyarakat umum, Aida juga mengatakan pihaknya juga mengadakan berbagai kegiatan menarik masyarakat.

Salah satunya dengan mengadakan tantangan membuat opini publik mengenai LRT 2019. Menurutnya Challenge ini bertujuan untuk menyerap opini masyarakat tentang LRT dari berbagai lapisan masyarakat.

"Dengan tantangan ini diharapkan masyarakat Palembang nantinya tidak ragu dengan LRT. Tantangan membuat opini publik itu berlangsung sejak 12 Maret lalu hingga 26 Maret. Dan banyak diikuti oleh masyarakat umum terutama mahasiswa," jelasnya.

Selain itu, lanjut Aida, tantangan membuat opini publik tentang LRT membantu kepada seluruh lapisan masyarakat Sumsel untuk selalu menjaga dan menggunakan LRT, kalau bukan kita sendiri yang menjaga dan menggunakan siapa lagi.

"Kami berharap para pemenang tantangan opini pubik dapat menjadi agen dalam mengajak masyarakat beralih menggunakan transportasi massal yakni LRT Sumsel," jelasnya.

Lima pemenang Tantangan Opini Publik LRT 2019:

Juara 1: Juliet Ramadhanti
Juara 2: Felicia Eflin Nadjaja
Juara 3: Kevin Deandra
Juara 4: Baharuddin
Juara 5: Salsa Melanja.

Mengenal Sosok Kapolsek Kalidoni Palembang, AKP Irene yang tak Segan Tembak Pelaku Kejahatan

18 Tahun Berlalu, Almarhum Dono Warkop DKI Ternyata Simpan 3 ‘Rahasia’ Ini, No 2 Paling Penting

Lemari Nagita Slavina Dibongkar The Sungkar, Mereka Temukan Ini, Zaskia Sungkar Udah Kaya Toko

Penulis: Rangga Erfizal
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved