Breaking News:

Verrel Bramasta Beri Kejutan di Tengah Isu Putus dengan Natsha Wilona: Aku Gak Mungkin Tetep di Sini

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona diperbincangkan warganet, lantaran kabar hubungan mereka kandas di tengah jalan dan karena kehadiran orang ketiga.

Kolase Sripoku.com
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta 

SRIPOKU.COM - Isu tak sedap terus menghampiri pasangan muda Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona tengah diperbincangkan warganet, lantaran kabar hubungan mereka yang kandas di tengah jalan.

Sebab sebelumnya Verrel Bramasta dan Natasha Wilona yang sudah menjalin hubungan selama dua tahun ini, hadir di sebuah acara tanpa didampingi pasangan masing-masing.

Terakhir kali, isu ini diperjelas karena kehadiran Verrell Bramasta di acara lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella tidak bersama sang kekasih. Hal inilah yang memperluas kabar bahwa hubungan keduanya putus.

Tidak itu saja, isu kandasnya hubungan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona ini pun diperkuat karena kehadiran orang ketiga, yang disinyalir adalah putra pengacara kondang Hotman Paris, Frank Hutapea.

natasha wilona verrel bramasta
natasha wilona verrel bramasta (instagram)

Meski kabar tak baik itu terus beredar di hadapan publik, rupanya ada kejutan menarik yang dihadirkan Verrel Bramasta di tengah-tengah gosip putusnya hubungan dengan Natasha Wilona.

Ya, mendadak Verrel Bramasta mengunggah video di channel youtube-nya dimana Verrel Bramasta membuat konten, menggerebek rumah sang pacar Natasha Wilona, pada Senin (25/3/2019) lalu.

Biasa ngevlog di rumah rekannya sesama artis, kali ini Verrell Bramasta memilih untuk menggerebek rumah Natasha Wilona.

Dalam vlognya kali ini, Verrell lantas menelusuri rumah yang disebut-sebut bergaya Amerika klasik ini.

Ia menyinggahi setiap sudut rumah bintang sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' itu mulai dari kamar tamu hingga kamar pribadi Natasha Wilona.

Halaman
1234
Penulis: Feny Maulia Agustin
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved