Novak Djokovic Disingkirkan Petenis Peringkat 25, Roberto Bautista Agut

Petenis peringkat satu dunia, Novak Djokovic disingkirkan petenis peringkat 25 dunia, Roberto Bautista Agut pada babak perempatfinal turnamen Miami Op

Novak Djokovic Disingkirkan Petenis Peringkat 25, Roberto Bautista Agut
tennistonic.com
Roberto Bautista Agut. 

SRIPOKU.COM , MIAMI - Petenis peringkat satu dunia, Novak Djokovic disingkirkan petenis peringkat 25 dunia, Roberto Bautista Agut pada babak perempatfinal turnamen Miami Open 2019, Selasa (Rabu WIB).

Roger Federer Ungkap Fakta Rivalitasnya Dengan Rafael Nadal dan Novak Djokovic

Australian Open 2019 - Novak Djokovic Juara Usai Tekuk Rafael Nadal

Bautista Agut mampu bangkit dari kekalahan set pertama untuk menang 1-6, 7-5, 6-3 dan akan bertemu juara bertahan John Isner yang mengalahkan petenis Inggris, Kyle Edmund 7-6, 7-6.

Kekalahan ini menggagalkan ambisi Djokovic untuk meraih gelar ketujuh di Miami Open ini. Ini juga kegagalan kesekian buat Djokovic di lapangan keras.

Petenis asal Serbia, Djokovic meraih gelar juara turnamen Grand Slam yang ke 15 saat menjadi juara di Australian Open Januari lalu. Menghadapi Bautista Agut, Djokovic unggul mudah 6-1 pada set pertama.

Namun saat kedudukan 5-5, pertandingan ditunda karena hujan. Sayangnya, Djokovic kehilangan dua gim untuk kalah 5-7 di set kedua dan 3-6 di set ketiga. Pertandingan berakhir dalam 2 jam 29 menit.

Penulis: Tjahjo Sasongko

Like Facebook Sriwijaya Post Ya...

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs https://olahraga.kompas.com/ dengan Judul:
Djokovic Disingkirkan Petenis Peringkat 25

Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved