Jenazah Melinda Diberangkatkan Ke Padang Sebelum Menuju Nias Rabu Pagi

Sebelum menujju Nias Jenazah Melinda Zidemi akan dibawa menuju Padang, Sumatera Barat melalui jalan darat sebelum akhirnya menempuh jalur laut ke Ni

Jenazah Melinda Diberangkatkan Ke Padang Sebelum Menuju Nias Rabu Pagi
SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Pemberangkatan Jenazah Melinda Zidemi (24) ke Nias Selatan menggunakan Mobil, Rabu (27/3). ( 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Rangga Efrizal 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Jenazah Melinda Zidemi (24)diberangkatkan  ke kampung Halaman di Nias Selatan pada Rabu, (27/3) Pagi. Iring-iringan jamaat melepas kepergian vikaris atau calon pendeta tersebut  menggunakan Mobil ambulan.

Sebelum menujju Nias Jenazah Melinda Zidemi  akan dibawa menuju Padang, Sumatera Barat melalui jalan darat  sebelum akhirnya menempuh jalur laut ke Nias Selatan.

"Jenazah sudah berangkat melalui jalur darat ke Nias Selatan. Nanti stop di Padang baru perjalanan kapal ke Kampung Halaman," ujar sepupu korban Arisman Manai (23) saat ditemui di Gereja Kristen Injili Indonesia (GKII) Sekojo.

Ratusan pelayat yang merupakan jamaat dan warga Nias Selatan yang berada di Palembang hadir melepas kepergian korban. Tiur salah satu majelis ditempat korban pernah magang mengakui jika keseharian korban selama ini sangat ramah.

"Sering saya ngobrol sama Melinda. Anaknya kalem dan benar-benar bekerja melayani umat. Dia agak pendiam dan ramah. Kalau berkhotbah dia pintar," jelasnya.

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved