Preview Sinopsis Drama Korea 'Welcome to Waikiki 2' Episode 2 yang Tayang Hari Ini di JTBC

Sinopsis Drama Korea 'Welcome to Waikiki 2' Episode 2. Lee Joon Ki (Lee Yi Kyung) kembali lagi ke guest house bernama Waikiki dan melanjutkan usaha

Preview Sinopsis Drama Korea 'Welcome to Waikiki 2' Episode 2 yang Tayang Hari Ini di JTBC
Viki.com
Preview Sinopsis Drama Korea 'Welcome to Waikiki 2' Episode 2 yang Tayang Hari Ini di JTBC 

Preview Sinopsis Drama Korea 'Welcome to Waikiki 2' Episode 2 yang Tayang Hari Ini di JTBC

SRIPOKU.COM -  Tayang perdana dan telah mendapat rating tinggi, Welcome To Waikiki 2 Episode 2 akan segera tayang pada malam hari ini , Selasa (26/3/2019) di JTBC pukul 19:30 WIB.

Dilansir dari soompi.com, drama korea Welcome To Waikiki 2, meraih peringkat rata-rata penonton 2,118 persen secara nasional, menandai peningkatan yang cukup besar dari premier Season 1, yang mencetak rata-rata 1,7 persen.

Seperti diketahui, Senin kemarin (25/3/2019), Drama Korea Welcome To Waikiki telah tayang perdana episode 1 di saluran kabel JTBC.

Drama Korea Welcome To Waikiki ini merupakan sekuel dari drama dengan judul yang sama yang rilis pada 2018 lalu.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara : Isu Hoax yang Paling Banyak Itu Sosial Politik

BMKG Rekam Kecepatan Angin Capai 33 knots atau 60 Km/Jam, Palembang Berpotensi Angin Puting Beliung

Daftar Tempat Praktik Dokter Kandungan di Palembang, Lengkap Alamat dan Nomor Telepon

Dilansir dari Asianwiki, drama bergenre komedi ini mengisahkan tentang sekelompok laki-laki dan perempuan yang tinggal di wisma bernama Waikiki dan memiliki kesulitan hidup, tapi berusaha untuk menghadapinya dengan ceria dan penuh semangat.

Lee Joon Ki (Lee Y Kyung) adalah aktor yang tidak terkenal dan memiliki karakter yang lucu tetapi juga menyedihkan. Ia menjalankan wisma bernama Waikiki, tetapi wisma tersebut sedang menghadapi kebangkrutan.

Untuk menghidupkan kembali wisma tersebut, Joon Ki mengajak teman-teman SMA-nya, yakni Cha Woo Sik (Kim Sun-Ho) dan Kook Ki Bong (Shin Hyun-Soo) untuk berinvestasi di wisma tersebut.

Cha Woo Sik adalah mantan idol yang tidak terkenal dan berkeinginan untuk menjadi penyanyi lagi, lalu Kook Ki Bong dulunya adalah pemain bisbol menjanjikan, tetapi, kini ia hanya menjadi pemain di klub bisbol kecil. Ki Bong adalah seorang laki-laki dengan pikiran dan jiwa yang murni.

Sementara, Han Soo Yeon (Moon Ga Young) merupakan cinta pertama dari ketiga laki-laki yang tinggal di wisma Waikiki tersebut. Lalu, Kim Jung Eun (Ahn So Hee) adalah teman lama Joon Ki yang memiliki segudang pekerjaan paruh waktu.

Halaman
123
Penulis: Feny Maulia Agustin
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved