Pergi ke Sungai Wendi Tak Kunjung Pulang, Ditemukan Tertelungkup di Sungai Musi

Masyarakat Desa Rantau Panjang Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin di gemparkan dengan penemuan sesosok mayat yang tewas tenggelam di Sung

Pergi ke Sungai Wendi Tak Kunjung Pulang, Ditemukan Tertelungkup di Sungai Musi
SRIPOKU.COM/CR13
Tim BPBD Muba pada saat mengevakuasi jasad Wendi yang tewas tenggelam. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Masyarakat Desa Rantau Panjang Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin di gemparkan dengan penemuan sesosok mayat yang tewas tenggelam di Sungai Musi, Senin (25/3/19) sekitar pukul 12.00 WIB. Diketahui mayat tersebut bernama Wendi (37) warga sekitar yang pada saat ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan kondisi tubuh sudah membengkak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, menurut masyarakat sekitar bahwa korban diduga mengidap gangguan jiwa karena ditinggal anak dan istri ini dan diketahui pergi menuju ke arah Sungai Musi sekitar pukul 19.00 WIB, pada Sabtu (23/3/19) seorang diri.

Masyarakat sekitar yang mengetahui tidak berani menegur lantaran takut korban marah. Selanjutnya, korban baik perahu dan diperkirakan hendak menyebrang sungai. Namun, korban tidak kunjung kembali dan membuat warga curiga hingga melakukan pencarian terhadap korban.

"Warga bersama keluarga korban, BPBD Muba, Bhabinsa, Polsek Babat melakukan pencarian. Saat ditemukan sudah tertelungkup mengapung sekitar 200 meter dari lokasi tenggelam," ujar Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, melalui Kapolsek Babat Toman, AKP Ali Rojikin.

"Terkait tenggelamnya korban pihak kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,"ujarnya.

Sementara, Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Muba, Indita Purnama, menambahkan, pihaknya mendapat laporan dari warga setempat terkait kejadian orang tenggelam di Sungai Musi.

"Dari laporan itu, tim kita turun kelokasi guna melakukan penyisiran bersama warga. Tidak lama kemudian, korban berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi hilang," jelasnya. (cr13)

Jarang Diterpa Gosip & Baru Ulang Tahun Intip Kisah Romantis Vino G Bastian & Marsha Timothy, Baper?

Tanggapi Respon Channel Youtube Baim dan Paula, Paula Verhoeven: aku nggak terlalu suka di blow up

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved