Sopir Truk Tewas Terjepit Akibat Tiang Listrik Menimpa Trucknya Saat Cuaca Ekkstrim Landa Muba

Cuaca ekstrim yakni hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sabtu (23/3/19) memakan satu korban jiwa

Sopir Truk Tewas Terjepit Akibat Tiang Listrik Menimpa Trucknya Saat Cuaca Ekkstrim Landa Muba
SRIPOKU.COM/CR13
Truck Colt Diesel dengan nomor Polisi BG 8132 MJ yang dikemudikan Samsuk tertimpa tiang listrik. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni 

SRIPOKU.COM, MUBA - Cuaca ekstrim yakni hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sabtu (23/3/19) memakan satu korban jiwa. Dimana satu unit truck Colt Diesel dengan nomor Polisi BG 8132 MJ yang dikemudikan Samsul (46) Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin mobil yang dikendarainya tertimpa tiang listrik di Jalan lintas tengah Desa Talang Duku Teluk Kijing 3 Kecamatan Lais, Muba.

Ketika Akan Ditangkap, Maling Motor Ini Malah Serang Polisi Dengan Sajam

Kesal dengan Ulah Caleg Rusak Pohon Pasang APK, Milenial Palembang Gelar Aksi Cabut Paku Pohon

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan maut yang merenggut nyawa Samsul terjadi sekitar pukul 20.15 WIB dimana saat itu kondisi hujan deras disertai angin membuat tiang listrik ambruk sehingga menimpa dikendarai oleh Samsul dan juga dua orang lainnya yakni Wawan anak Samsul serta Alek yang merupakan keluarganya.

Baru Diresmikan Presiden, Jalan Tol Palindra Kondisinya Bergelombang

Warga sekitat yang melihat kejadian tersebut langsung melakukan evakuasi terhadap korban yang diketahui terjepit dalam Truck, proses evakuasi sendiri lebih kurang satu jam. Pada saat semua korban berhasil dikeluarkan dalam mobil Samsul langsung dilarikan ke Puskesmas Lais menggunakan ambulan sedangkan Wawan dan Alek dilarikan ke Kadir Medica Betung untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sempat DPO, Bandar Narkoba Ini Tertangkap saat Berada Di Kontrakan

Menurut Petugas Medis UGD 24 Jam Puskesmas Lais yang menangani korban Samsul, pihaknya saat menerima telphone dari warga atas kejadian kecelakaan tersebut langsung mengirimkan tim medis nya menuju lokasi dengan 1 unit ambulance.

“Setelah tiba dilokasi kita masih menunggu karena proses evakuasi korban yang terjepit didalam truck lebih kurang satu jam, setelah evakuasi selesai, Samsul langsung dilarikan ke Puskesmas Lais untuk dilakukan pemeriksaan dan visum," ujar Kepala PKM Lais Leli Hefni, SKM.,MKes melalui Lin Erlina, Am.Keb salah satu petugas UGD 24 Jam PM Lais kepada mubaonline.com, Sabtu (23/3/19).

Sidang Perkara Prostitusi Online Artis Akan Hadirkan Rian Pemakai Jasa Vanessa Angel

Lanjutnya, saat Samsul dibawa ke Puskesmas Lais, Tim medis UGD 24 jam PKM Lais langsung melakukan pemeriksaan guna memastikan korban Samsul. "Pada saat dilakukan pemeriksaan korban Samsul telah meinggal dunia,"tutupnya.

1600 Tamu Hotel jadi Korban Candid Kamera Produser Film Porno

Sementara, Kasat Lantas Polres Muba AKP Candra Kirana membenarkan prihal terkait kecalakaan di Jalan lintas tengah Desa Talang Duku Teluk Kijing 3 Kecamatan Lais, Muba. "Pihak kita mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar, akibat peristiwa tersebut satu orang meninggal dunia dan langsung dibawa ke rumah duka. Penyebab kecelakaan sendiri akibat tertimpa tiang listrik karena hujan deras dan angin kencang,"ujarnya. (cr13)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved