Berita OKI

PT WOM Rehab Taman Residen Amri Yahya Segitimga Emas Kayuagung Jadi Taman Bermain Keluarga

Taman Residen Amri Yahya Segitiga Emas Kota Kayuagung, Kabupaten OKI, akan disulap menjadi tempat bermain keluarga oleh PT WOW.

PT WOM Rehab Taman Residen Amri Yahya Segitimga Emas Kayuagung Jadi Taman Bermain Keluarga
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Kepala PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk Cabang Kayuagung, Novriadi melepaskan balon tanda dilaksanakannya renovasi taman dimulai. 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Ditandai pengguntingan pita dan pelepasan balon ke udara, tempat bermain berada di Taman Residen Amri Yahya Segitiga Emas Kota Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), akan disulap menjadi tempat bermain keluarga oleh PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Tbk Cabang Kayuagung.

Kepala PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk Cabang Kayuagung, Novriadi mengatakan, di hari jadi ke-37 tahun 2019, kami melaksanakan beberapa kegiatan kemasyarakatan secara serentak di seluruh Indonesia. Termasuk cabang Kayuagung yang puncak acaranya peresmian Taman WOmunity ini.

“Saat ini renovasi 80 persen sudah berjalan, tinggal 20 persen lagi berupa renovasi penerangan dan tempat duduk. Jadi yang kita renovasi itu, baik yang masih kurang bagus dilihat, misal cat yang telah pudar maupun sarana kebersihan lingkungan yang masih kurang kita tambah berupa 6 kotak sampah portabel,” kata Novriadi, Minggu (24/3/2019)

Masih kata Novriadi, pada kegiatan utama ini yaitu renovasi taman bermain. Beberapa fasilitas lain yang belum segera akan kita selesaikan dalam pekan kedua, yaitu penerangan atau lampu taman bermain yang akan ditambah lagi, sama halnya seperti kursi tempat duduk melalui pemanfaatan atau menggunakan dana CSR perusahaan.

“Sebelumnya, kita juga melaksanakan pembagian kotak sampah portabel di SD komplek Kayuagung. Di tahun kedua sejak dana CSR ada, kami dapat kepercayaan untuk melakukan pemanfaatan dana tersebut yang naik di tahun ini. Sesuai tema yang kita ambil go green, maka merenovasi taman bermain Amri Yahya,” ungkapnya.

Gubernur Apresiasi Buku Karya Sri Rahayu; Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Objek Wisata

Solbiah Tewas Setelah Perahunya Disenggol Tongkang di Sungai Baung Air Sugihan OKI Sumatera Selatan

Warga Desa Sungai Semut Air Salek Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan Tewas Diterkam Buaya

Lanjutnya, bukan hanya merenovasi taman dan 6 kotak sampah portabel serta 3 unit mesin pemotong rumput.

Dalam rangka memperingati hari jadi PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk yang ke-37 tahun 2019, kita juga memberikan santunan ke beberapa warga yang membutuhkan.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Kabupaten OKI, Muhammad Ikbal, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada pihak PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk yang telah merenovasi tempat bermain anak–anak yang berada di Taman Residen Amri Yahya Segitiga Emas Kayuagung.

“Mewakili Kadin, saya ucapkan terima kasih atas renovasi Taman Amri Yahya ini sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat. Semoga ini dapat diikuti lainnya,” katanya seraya mengungkapkan, walaupun anggaran kita begitu minim, tetapi kita terus berupaya menjaga dan melakukan perbaikan.

Terkait keamanan di lingkungan taman pihak Danramil 402 – 10/ Kayuagung dan Polsek Kayuagung, akan berupaya semampu mungkin untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan.

"Kami akan bersatu padu bersama pihak polri dan pemerintah akan keamanan lingkungan," singkat  Pelda Ali Yustama didampingi Bripka Indra Purta.  

Penulis: Mat Bodok
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved