Sriwijaya FC Update

Christian Gonzales dan Yohanis Nabar Dipastikan tak Berseragam Sriwijaya FC Musim 2019

SFC memastikan tak akan merekrut dua pemain berikut untuk mengisi komposisi pemain di musiom 2019. Keduanya yaitu Christian Gonzales dan

Christian Gonzales dan Yohanis Nabar Dipastikan tak Berseragam Sriwijaya FC Musim 2019
ISTIMEWA
Cristian Gonzales 

Laporan wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Sriwijaya FC memastikan tak akan merekrut dua pemain berikut untuk mengisi komposisi pemain di musiom 2019. Keduanya yaitu Christian Gonzales dan Yohanis Nabar.

Christian Gonzales, yang akrab disapa El Loco itu dipastikan tak akan menjadi perburuan dari tim Sriwijaya FC. Sebab, ia diketahui telah dipastikan telah memperkuat tim lain untuk musim 2019.

“Kita tidak akan merekrut Gonzales, karena beliau sudah dipastikan Bogor Raya FC,” ujar Koordinator Perekrutan Pemain Sriwijaya FC Hendri Zainuddin kepada awak media, Jumat (22/3/2019).

Sedangkan Yohanis Nabar juga dipastikan tidak akan masuk dalam perburuan tim berjuluk Laskar Wong Kito itu. Pasalnya, mantan Sriwijaya FC musim 2014 – 2017 lalu itu tidak masuk dalam skema yang disusun oleh manajemen bersama staff pelatih.

“Saya tegaskan Anis Nabar tidak masuk dalam skema perburuan pelatih,” kata Hendri.

Yohanis Nabar memang santer terdengar bakal merapat ke tim Sriwijaya FC. Bahkan, sebelum tim bergeliat di bursa transfer, ia telah mengirimkan lamaran menyatakan tertarik untuk membela timnya saat ini.

Bersama tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini, Anis tadinya bukanlah siapa-siapa. Tapi, tiga musim bersama Laskar Wong Kito karirnya naik drastis.

Sriwijaya FC membuat namanya melambung tinggi. Meski akhirnya berpisah di awal musim 2018, tapi dia sudah punya ikatan emosional yang kuat dengan Sriwijaya FC. Sriwijaya FC ini, sudah menjadi keluarga kedua baginya. 

BREAKING NEWS : Sopir Taksol di Palembang Dirampok, Dirawat di RS Tiara Fatrin Alami Luka di Leher

Berani Lamar Siti Badriah dengan Cincin Warisan, Ini 7 Fakta Krisjiana Baharudin, Lihat Profesinya!

Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23: Alexandre Gama Santai Hadapi Trio Egy Ezra Saddil

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved