Prediksi Belgia vs Rusia di Kualifikasi Piala Eropa 2020, Laga Berat Bagi Eden Hazard

Prediksi Belgia vs Rusia di Kualifikasi Piala Eropa 2020, Laga Berat Bagi Eden Hazard, berikut susunan pemainnya

Prediksi Belgia vs Rusia di Kualifikasi Piala Eropa 2020, Laga Berat Bagi Eden Hazard
Instagram/ belgianreddevils
Live Streaming Kualifikasi Piala Eropa 2020, Belgia vs Rusia Dini Hari Pukul 02.45 WIB 

Prediksi Belgia vs Rusia di Kualifikasi Piala Eropa 2020, Laga Berat Bagi Eden Hazard

SRIPOKU.COM - Laga Belgia vs Rusia akan menjadi pembuka babak Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup I pada Jumat (22/3/2019) di Stadion Heysel, Belgia, pada pukul 02.45 WIB..

Laga antara Belgia vs Rusia termasuk kategori bigmatch karena keduanya merupakan peserta putaran final Piala Eropa bahkan Piala dunia.

Bahkan Belgia boleh dibilang tengah memasuki generasi emas. Para pemainnya menjadi pemain internasional yang membela klub2 ternama Eropa, terutama di Inggris.

Berdasarkan dari berbagai sumber dikutip pertandingan antara Belgia vs Rusia yakni, kebugaran para pilar tuan rumah diragukan, yakni Romelu Lukaku, Vincent Kompany, Kevin De Bruyne, dan Axel Witsel.

Link Live Score Kualifikasi Piala Eropa 2020, Belgia vs Rusia

Live Streaming HP Kualifikasi Piala Eropa 2020, Belgia vs Rusia Dini Hari Nanti Pukul 02.45 WIB

Link Live Score, Prediksi Indonesia vs Thailand Kualifikasi di Piala Asia U-23 Imbang

Pertandingan kompetitif terakhir yang mempertemukan keduanya terjadi di Piala Dunia 2014 lalu, ketika gol tunggal Divock Origi, berhasil membawa Belgia memastikan diri melaju ke 16 besar. Sementara itu, pada tahun 2017, Belgia vs Rusia, sempat bertanding di laga persahabatan yang berakhir imbang 3-3.

“Pertemuan kompetitif terakhir mereka adalah di Piala Dunia 2014 di Brasil di mana gol tunggal Divock Origi membawa Belgia meraih kemenangan 1-0, dan memastikan satu tempat di 16 besar, tetapi Rusia memiliki peluang lebih besar untuk meraih poin, terutama dengan The Red Devils yang kemungkinan tidak diperkuat oleh Kevin De Bruyne, Vincent Kompany dan Axel Witsel,” tulis laman resmi UEFA.

Melansir AS, Roberto Martinez tidak dapat menurunkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, karena masih mengalami cedera. Martinez pun menyebut Lukaku harus benar-benar fit, untuk mengisi lini depan timnas Belgia, namun kemungkinan besar akan diparkir pada pertandingan melawan Rusia. Pelatih Belgia itu pun berharap striker Manchester United itu dapat tampil di pertandingan kedua, melawan Cyprus.

"Satu-satunya hal yang penting adalah Romelu Lukaku harus benar-benar fit untuk dimainkan. Kami ingin dia fit tetapi itu harus membutuhkan waktu kembali dalam konsidi siap bermain."

Kami sudah senang dengan kemajuannya tetapi pada saat ini dia masih tidak akan bermain dengan Belgia melawan Rusia," kata Roberto Martinez, dukutip AS.

Halaman
123
Penulis: adi kurniawan
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved