Berita Palembang

Pesona AHY Sedot Perhatian Penggemar, Kader Demokrat di Asrama Haji Palembang Rebutan Selfie

Kader Demokrat di Sumsel Berebut Foto Selfie dengan AHY di Asrama Haji Palembang

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Ketua DPD PD Sumsel Ir H Ishak Mekki MM memberikan keterangan pers usai memberikan pembekalan Caleg dan kader PD di Asrama Haji Palembang, Selasa (19/3/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kehadiran Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat cukup menjadi perhatian ratusan para kader dan caleg pembekalan Caleg dan kader PD di Asrama Haji Palembang, Selasa (19/3/2019).

Bahkan tidak sedikit usai acara, banyak yang melakukan foto selfie dan merekam video mengabadikan bersama putra sulung Presiden RI ke-6 ini.

Di tambah lagi hadir aktor dan host Ricky Perdana putra asli Palembang yang kini maju sbagai Caleg DPRD Sumsel di partai berlambang Mercy ini.

Komando Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ir H Ishak Mekki MM ketika menjelaskan 14 program prioritas Partai Demokrat kepada wartawan.
Komando Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ir H Ishak Mekki MM ketika menjelaskan 14 program prioritas Partai Demokrat kepada wartawan. (KOLASE SRIPOKU.COM/MAT BODOK)

Awak media pun harus bersabar sejenak menyelesaikan aksi spontan penggemar AHY ini. Di hadapan para wartawan, AHY menyatakan Partai Demokrat komitmen menjalankan double track strategy atau strategi rel ganda untuk mencapai keberhasilan Pileg dan pemenangan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

"Kami Partai Demokrat menjalankan double track strategy atau strategi rel ganda. Perlu saya jelaskan track pertama ingin meyakinkan bahwa pemilu legislatif bagi PD sukses, kita bisa mempertahankan suara secara nasional dari 2014 lalu. Karena kita ingin punga wakil-wakil rakyat yang konsisten, kuat di parlemen maka kita memberikan kontribusi yang baik bagi pemerintahan nasional nanti," ungkap AHY didampingi Ketua DPD PD Sumsel Ir H Ishak Mekki MM memberikan keterangan pers usai memberikan pembekalan Caleg dan kader PD di Asrama Haji Palembang, Selasa (19/3/2019).

Kemudian track yang kedua kata AHY, pihaknya juga meyakinkan pula bahwa pada Pilpres, Partai Demokrat menjadi bagian dari koalisi Prabowo-Sandi ingin juga melihat perjuangan ini sukses.

"Kebersamaan perjuangan di lapangan mudah-mudahan meraih keberhasilan bagi Partai Demokrat dan juga bagu Pemenangan Presiden," kata putra sulung Presiden RI ke-6 yang dikenal juga selaku Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute.

Mantan Cagub DKI Jakarta ini mengakui PD memiliki target suara dan jumlah kursi yang ingin dicapai minimal raihan seperti pada Pemilu 2014 lalu.

"Tentu kami ikhtiar dan berjuang di satu bulan terakhir ini. Mudah-mudahan bisa menaikkan jumlah kursi baik di DPR RI di Dapil Sumsel 1 maupun Dapil Sumsel 2. Untuk DPRD Provinsi Sumsel mudah-mudahan kita perjuangkan dari 11 menjadi 14 kursi. Itulah yang saya tekankan kepada seluruh kader PD Sumsel, termasuk para Caleg untuk berjuang. Saya berharap semua benar-benar mengoptimalkan kerja. Strategi semua sudah saya jelaskan dari awal sampai akhir baik pemenangan Presiden, operasi udara, baik bertwmu dengan masyarakat, maupun medsos, media massa, maka ini saatnya meningkatkan intensitas dab juga efektivitas memenangkan hati dan suara rakyat 17 April nanti," kata pria mantan Pamen Kostrad kelahiran Bandung 10 Agustus 1978.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved