Berita Palembang

Kohim Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Ogan SU I Palembang, Diduga Terpeleset tak Bisa Berenang

Diduga tidak bisa berenang, Kohim Daroni (40) warga jalan KM Asyik lorong Binjang Kelurahan 3-4 Ulu Kecamatan SU I Palembang ditemukan tewas tenggelam

Kohim Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Ogan  SU I Palembang, Diduga Terpeleset tak Bisa Berenang
SRIPOKU.COM/ANDIKA WIJAYA
Kohim (40), meninggal dunia, terpeleset diduga tidak bisa berenang ketika dibawa ke RS bari, Palembang, Rabu (20/3/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andika Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Diduga tidak bisa berenang, Kohim Daroni (40) warga Jalan KM Asyik lorong Binjang Kelurahan 3-4 Ulu Kecamatan SU I Palembang ditemukan tewas tenggelam di Jalan Aiptu Wahab, Sungai Ogan Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang, Rabu (20/3) Pukul 11.15.

Informasi yang dihimpun, Kohim pada pukul 10.00, hendak menemui Warsimun (50) warga Jalan Aiptu A Wahab Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang untuk menjual kue kemudian naik ke atas kapal motor yang sedang berlabuh di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan terpeleset dari atas kapal motor tersebut hingga ditemukan tak bernyawa lagi.

"Korban memang datang ke rumah saya untuk menjual kue, nah kemudian naik kapal motor dan terpeleset pak. Diduga korban tak bisa berenang, hingga korban tenggelam. Saya saat itu sudah mencoba menolongnya" ungkap Warsimum kepada petugas, ketika petugas SPKT mendatangi TKP

Namun, Warsimun hanya mendapatkan jaket korban saja. Sementara korban tenggelam dan tidak muncul-muncul ke permukaan. "Ya pak saya pada saat ini cemas dan panik karena korban tak kunjung muncul ke permukaan, sehingga saya memberitahukan hal tersebut kepada Suhaimi (50) yang merupakan kakak ipar korban,"katanya.

Kemudian Warsimun bersama Suhaimi mencari korban yang tenggelam hingga akhirnya korban ditemukan sekitar Pukul 11.15 WIB dan korban langsung dibawa ke RS. Bari untuk diberikan pertolongan pertama dan setelah sampai di RS, Dokter menyatakan korban telah meninggal dunia.

Sementara, Ipda Heriyanto, Panit II Polsek SU I Palembang mebenarkan adanya penemuan mayat yang diketahui bernama Koim Daroni di jalan Aiptu Wahab, Sungai Ogan Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring.

"Korban meninggal murni karena tenggelam, karena tidak ditemukan bekas luka maupun pukulan benda. Apalagi menurut keterangan dari saksi-saksi korban tidak bisa berenang hingga tenggelam di TKP," ungkapnya. (diw).

Tak Banyak yang Tahu, 8 WhatsApp Hack Ini Penting Diketahui, Nomor 3 dan 6 Paling Banyak Dicari

Ketika Hidayah Menyentuh Kalbu, Mantan Ketua Geng Motor Australia Jadi Mualaf

Detik-detik Tower Radio Pemancar di Muaraenim Ambruk, Belasan Kantor OPD Lumpuh

Penulis: Andi Wijaya
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved