Berita Palembang

Jalan Karantina Kelurahan Talang Jambi Dipenuhi Lubang hingga Picu Kemacetan

Jalan rusak dan berlubang terus dirasakan masyarakat Kota Palembang, seperti di Jalan Karantina Kelurahan Talang Jambi Kecamatan Sukarame

Jalan Karantina Kelurahan Talang Jambi Dipenuhi Lubang hingga Picu Kemacetan
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Jalan rusak dan berlubang yang timbulkan kemacetan di jalan Karantina, Selasa (20/3/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Jalan rusak dan berlubang terus dirasakan masyarakat Kota Palembang, seperti di Jalan Karantina Kelurahan Talang Jambi Kecamatan Sukarame, Palembang.

Bahkan luas lubangnya hampir keseluruhan jalan.

Kawasan ini menjadi salah satu jalan alternatif akses menuju kawasan Bandara Sultan mahmud Badarudin II Palembang.

Pantauan Sripoku.com, Rabu (20/3/2019 ) di sepanjang jalan Karantina ini dipenuhi lubang dan digenangi air hujan, mulai awal masuk jalan sampai dengan simpang 4 jalan AMD.

Setidaknya ada 23 titik lubang dengan diameter 1-2 meter.

Jalan rusak dan berlubang yang timbulkan kemacetan di jalan Karantina kelurahan Talang Jambi kecamatan Sukarame, Palembang, Selasa (20/3/2019)
Jalan rusak dan berlubang yang timbulkan kemacetan di jalan Karantina kelurahan Talang Jambi kecamatan Sukarame, Palembang, Selasa (20/3/2019) (SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO)

Titik lubang yang paling parah berada di pertigaan Jalan Karantina, di awal masuk jalan, jika kita lewat jalan Gubernur H. Asnawi Mangku Alam.

Diameter di jalan tersebut sekitar 2,8 meter dimana dari pantauan kami pengguna jalan baik yang mau masuk jalan Karantina atau mau keluar jalan Kaki harus terpaksa melewati bahu jalan yang sempit.

Ada juga pengguna kendaraan yang terpaksa mengurangi kecepatannya dan menikmati jalan yang berlubang dan tergenang air tersebut agar bisa mendapatkan jalan yang bagus.

Akibat jalan yang rusak dan berlubang ini sendiri, timbulkan kemacetan.

Halaman
12
Penulis: Haris Widodo
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved