Berita Palembang

Afran Terkejut tak Percaya Ditelepon Astra Motor Sumsel Menangkan Undian Isi BBM Dapat Motor Supra

Afran Junaidi mengaku terkejut serasa tidak percaya ditelpon Public Relation Astra Motor Sumsel Yuliana dikabari mendapatkan hadiah undian

Afran Terkejut tak Percaya Ditelepon Astra Motor Sumsel Menangkan Undian Isi BBM Dapat Motor Supra
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Afran Junaidi berjaket krem pemenang undian Isi BBM Dapat Motor berfoto bersama. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Afran Junaidi mengaku terkejut serasa tidak percaya ditelpon Public Relation Astra Motor Sumsel Yuliana dikabari mendapatkan hadiah undian yang sedang dilakukan pengundian.

Puluhan pasang mata menjadi saksi pengundian hadiah dari Astra Motor program "Isi BBM Dapat Motor" di SPBU Singapore Station di Jl DR M.Isa Palembang, Rabu (20/3/2019).

Pengundian motor yang merupakan hadiah dari kupon pengisian BBM dari 14 Januari - 14 Maret 2019 diundi kali ini persembahan Astra Motor Sumsel berupa 1 Unit sepeda motor Honda Supra 150.

Para tamu undangan berselfie saat pengundian.
Para tamu undangan berselfie saat pengundian. (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

Dipukul hingga Digigit, 5 Artis Ini Ngaku Pernah Diusir Istri Sendiri, No 4 Sampai Harus Ngontrak!

Anjungan Dukcapil Mandiri Pertama Sumsel Ada di Muba, Satu Hari el-KTP Selesai Dicetak

Pelunasan Biaya Haji, Calon Jemaah Haji tak Perlu ke Bank, Hari Pertama ada 403 CJH Bayar Pelunasan

Dengan kain hitam penutup mata Hendri Setiawan, Region Head Matketing AMS didampingi pihak dinas sosial, Notaris David SH MKn, Satlantas Polresta Palembang Muntasor diiringi musik membuat sedikit deg degan pemegang kupon undian.

Afran tercatat warga Jl Bendungan Rawa Laut Kelurahan Sekip Jaya Kemuning melakukan pembelian BBM di SPBU Singapore Station ini 13 Maret pukul 05.00.

Kupon Afran merupakan satu yang beruntung dari 4.350 kupon yang diundi. Usai dihubungi secara live di saat pengundian, Afran langsung meluncur ke acara ini mendatangi SPBU.

"Ngisi sudah lama sejak pertengahan Februari lalu. Sengaja beli habis subuh biar dak ngantre. Mbak yang ngisi bensin ngasih tahu katanya coba-coba ikutin undian. Ambil kupon. Aku ikutin saja. Alhamdulillah. Ngisi biasa Rp 200 ribu. Ini sudah yang keempat. Kaget ditelepon dak percaya ditelpon tadi dapat hadiah. Atas hadiah ini, ucapannya nggak bisa ngomonglah. Pokoknya makasih. Harapannya didakan lebih banyak lagi," kata Afran. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved