Wagub Sumsel Mawardi Yahya : Jangan Terpaku Jadi Pegawai, Sarjana Harus Berani Berinovasi

Dihadapan 813 wisudawan/wisudawati yang hadir, Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya berpesan agar para sarjana ini selalu siap berinovasi

Wagub Sumsel Mawardi Yahya :  Jangan Terpaku Jadi Pegawai, Sarjana Harus Berani Berinovasi
HUMAS PEMPROV SUMSEL
Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya saat menghadiri acara wisuda sarjana (S1) Ke 52 dan Wisuda Magister (S2) ke 26 Universitas PGRI Palembang di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Selasa (19/3/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dihadapan 813 wisudawan/wisudawati yang hadir, Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya berpesan agar para sarjana ini selalu siap berinovasi.

Hal itu dikatakannya saat menghadiri acara wisuda sarjana (S1) Ke 52 dan Wisuda Magister (S2) ke 26 Universitas PGRI Palembang di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Selasa (19/3/2019).

Menurutnya moment wisuda tentu menjadi hari yang membahagiakan, karena hari ini merupakan hari keberhasilan anak didik menyelesaikan studinya di Universitas PGRI Palembang.

Gubernur Sumsel Herman Deru Minta Brimob Fokus Amankan Pemilu 2019

BREAKING NEWS : Pemkot Palembang tak Lagi Terima Guru Honorer, Ini Penjelasan Kadisdik Ahmad Zulinto

Musirawas Raih Terbaik I Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi KPK 2018

Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatra Selatan iapun mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan/wisudawati Universitas PGRI Palembang.

Keberhasilan ini lanjut Mawardi patut disyukuri oleh semua pihak.

Harapannya para wisudawan dan wisudawati yang dikukuhkan pada hari ini dapat menyumbangkan ilmu pengetahuan mereka dalam mengisi pembangunan di Sumatera Selatan dan juga pembangunan bangsa Indonesia.

"Saya sampaikan perjalanan masih panjang banyak harapan orang tua dan harapan wisudawan/wisudawati semoga ilmu yang di dapatkan bisa berguna ke depannya," ujar Mawardi.

Gisel dan Wijin Akui Kedekatan Mereka, Ini Respon Gading Marten Ungkap Gempi Tagih Janji

Brenton Tarrant Dikabarkan Lakukan Aksi Brutal di Selandia Baru Terinspirasi dari Game Online, PUBG?

Vicky Prasetyo Ketahuan DM Model Seksi, Ini Reaksi Kekasih! Kebohongan Mantan Angel Lelga Terungkap

Sehari setelah diwisuda, tantangan ke depan sudah menunggu. Iapun menghimbau agar tantangan itu tidak dijadikan suatu penghambat untuk lebih maju, namun menjadi sebagai suatu peluang untuk berkarya.

Pada zaman ini di era milenial sangat dibutuhkan para lulusan yang terampil dan menguasai global dan teknologi

"Saya sampikan kedepan saingan di luar sana sangat berat dan susah semoga wisudawan/wisudawati bisa menjadi lulusan yang bisa berguna dan baik ketika sudah keluar dari sini," ujarnya

Halaman
12
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved