Sanksi Segera Usai, Conor McGregor Targetkan Comeback Pada Bulan Juli

Atlet MMA asal Irlandia itu menargetkan untuk kembali berduel dalam arena oktagon pada musim panas 2019, atau sekitar pertengahan Juni

Sanksi Segera Usai, Conor McGregor Targetkan Comeback Pada Bulan Juli
youtube.com
Conor Mcgregor dan Mike Tyson. 

SRIPOKU.COM - Conor McGregor mengaku jika dirinya sudah bernegosiasi dengan pihak UFC untuk segera melakukan comeback ke arena oktagon.

Hal itu diungkapkan oleh Conor McGregor saat menghadiri perayaan hari St. Patrick pada Sabtu (16/3/2019) di Chicago, Amerika Serikat.

Atlet MMA asal Irlandia itu menargetkan untuk kembali berduel dalam arena oktagon pada musim panas 2019, atau sekitar pertengahan Juni hingga September mendatang.

Ditantang Rematch oleh Conor McGregor, Begini Respons Floyd Mayweather

Diduga Rusak Ponsel Milik Penggemar, Conor McGregor Ditahan Polisi

Meski Duel 100 Kali, Khabib Dinilai Tetap Akan Menang atas McGregor

"Kami sedang bernegosiasi, kami menargetkan kembali pada Juli. Kita lihat apa yang terjadi, tetapi saya terus bersiap diri," kata Conor McGregor dikutip BolaSport.com dari MMA Fighting.

Baca Juga : Kembali ke WWE Usai Perawatan Leukemia, Roman Reigns Tak Ingin Dimanja

McGregor sendiri pada saat ini masih menjalani masa sanksi larangan bertanding selama enam bulan yang akan berakhir pada April 2019.

Hukuman itu diterima The Notorious tak lepas dari insiden yang terjadi pada UFC 229 (6/10/2018) saat berhadapn dengan Khabib Nurmagomedov.

Laga yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat itu berakhir kisruh setelah dua kubu petarung terlibat tawuran.

Khabib Nurmagomedov yang menjadi pemenang pada laga tersebut juga mendapat hukuman larangan bertanding selama sembilan bulan.

Sementara itu, muncul rumor terkait calon lawan yang akan dihadapi Conor McGregor pada laga comeback-nya musim panas nanti. 

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved