Asfan Fikri Sanaf Beberkan Kebutuhan Sriwijaya FC di Liga 2 2019, Rp 20 M Paling Banyak

Asfan Fikri Sanaf mengatakan, saat ini pihaknya tengah dalam proses penjajakan dengan beberapa investor yang akan menanamkan modalnya ke klub

Asfan Fikri Sanaf Beberkan Kebutuhan Sriwijaya FC di Liga 2 2019, Rp 20 M Paling Banyak
SRIPOKU.COM/RESHA
Pemilik Numa Cafe Hendri Zainuddin, Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC Asfan Fikri Sanaf, Pelatih Sriiwjaya FC baru Kas Hartadi dan Pelatih Kiper Sriwijaya FC Fery Rotinsulu saat pengumuman staff pelatih baru Sriwijaya FC di Numa Cafe, Senin (18/3/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC, Asfan Fikri Sanaf mengatakan, saat ini pihaknya tengah dalam proses penjajakan dengan beberapa investor yang akan menanamkan modalnya ke klub berjuluk Laskar Wong Kito.

Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden 2019, Juara Liga 1 Lawan Tim Promosi Berikut Jadwalnya

Dua Pemain Naturalisasi Lamar Sriwijaya FC, Salah Satunya Jebolan Akademi Klub Jerman Frankfurt

Bahkan selain Gede Widiade, Dirut Persija yang sebelumnya dikabarkan akan merapat ke Sriwijaya FC, masih ada 1 nama lagi yang saat ini tengah melakukan komunikasi dengan klub.

“Ada satu (selain Gede Widiade, red) tapi belum ketemu saya. Bukan (BUMN/BUMD), ada dari swasta,” ujarnya saat dikonfirmasi Selasa (19/3/2019).

Selain Cristian Gonzales Pemain Naturalisasi Harus Seleksi

BREAKING NEWS - Gusti Randa Ditunjuk Menjadi Plt Ketua Umum PSSI

Pria yang akrab disapa AFS ini mengatakan, saat ini manajemen Sriwijaya FC tengah dalam proses lobi-lobi agar investor tersebut bisa turut membantu klub yang akan menghadapi Liga 2 2019 ini.

Namun karena beberapa sponsor lama sudah menyatakan, masih mau membantu Sriwijaya FC, klub masih bisa berjalan selagi tim menunggu investor baru tersebut.

Dikri Yusron Afafa Belum Mundur dari Sriwijaya FC, Sempat Ikut Trial di Persiba Balikpapan

“Insya Allah selagi menunggu investor kita sudah bisa jalan. Sponsor yang sudah jelas ini seperti sponsor tetap yang utama, seperti Bank Sumsel, PT BA, antara lain dan ada lagi beberapa perusahaan,” ungkapnya.

Di sisi lain, saat disinggung berapa prediksi kebutuhan Sriwijaya FC selama mengarungi Liga 2 2019 ini AFS tak bisa menyebutkan angka pasti.

Namun setidaknya, kebutuhan klub tidak sampai sebesar kebutuhan di saat tim mengarungi kompetisi Liga 1 yang sebelumnya.

“(Rp20 Miliar) Saya kira itu paling banyak, bisa kita irit sesuai kondisi kita,” jelasnya. (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved