SFC Update

Riszky Dwi Ramadhana Dikabarkan Tak Lagi Bersama Sriwijaya FC Begini Jawaban Kas Hartadi

Riszky Dwi Ramadhana Dikabarkan Tak Lagi Bersama Sriwijaya FC Begini Jawaban Kas Hartadi

SRIPOKU.COM/RESHA
Rizsky Dwi Ramadhana (tengah) saat berlatih bersama skuad Sriwijaya FC. 

Riszky Dwi Ramadhana Dikabarkan Tak Lagi Bersama Sriwijaya FC Begini Jawaban Kas Hartadi

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Striker lokal Sumsel Rizsky Dwi Ramadhanan dikabarkan sudah berpamitan lewat akun intagramnya, dan hal ini dibenarkan oleh jajaran manajemen. Namun,  Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi akan segera melakukan komunikasi untuk melakukan ricek tentang kabar angin ini.

Hengkangnya Rizsky Dwi Ramadhana diungkapkan salah satu sumber dari internal manajemen Sriwijaya FC, bahwa sang pemain secara tersirat sudah pamit lewat media sosial, namun kabar itu masih dianggap belum valid dan akan dicek lagi, sebab pihak tetap berharap pemain jebolan SONS Jakabaring itu memperkuat Sriwijaya FC di Liga 2 Musim 2019.

Sementara itu, bagi Kas Hartadi, pelatih yang baru saja ditunjuk oleh Sriwijaya FC ini, Rizsky Dwi Ramadhana masuk dalam rencana skuat asuhannya untuk mengarungi musim Liga I Indonesia.

Sebab, Rizsky Dwi Ramadhana merupakan striker yang dianggap sudah matang dan memiliki pengalaman untuk memimpin lini depan Sriwijaya FC, serta memiliki kemampuan di atas rata-rata.

"Ya salah satunya seperti Rizsky Dwi Ramadhana, Hapit Ibrahim, Yogi Rahadian dan beberapa pemain senior yang sudah saya kenal sejak lama bersama Sriwijaya FC. Saya ingin pemain senior tetap ada di skuat Sriwijaya FC untuk membimbing para pemain muda," jelas Kas Hartadi.

Bagi Kas Hartadi, untuk bersaing di level Liga 2 Indonesia, Sriwijaya FC harus memiliki 70 persen pemain senior berpengalaman dan memiliki kualitas setara Liga I Indonesia dan itu sudah kita persiapkan," ujarnya.

Seperti diketahui, Rizsky Dwi Ramadhana sempat mengikuti seleksi bersama Perseru Serui, namun kemudian batal, namun belakangan santer terdengar, jika dia sudah mendapatkan klub baru Liga I Indonesia.

"Ya itu pilihan, pemain jika benar, kita memang tidak bisa menyalahkan mereka, pemain butuh kepastian, sementara Sriwijaya FC baru saja berbenah."

"Namun kami tidak akan melarang jika memang belum ada ikatan resmi dengan klub tersebut, Rizky masih bisa pulang kembali bersama tim ini," ujar salah seorang manajemen Sriwijaya FC.

Rizsky Dwi Ramadhana memang salah satu pemain andalan Sriwijaya FC di putaran kedua, pasca hengkangnya banyak pemain utama di putaran pertama musim 2018 lalu.

Kemampuan dan kualitasnya memang dianggap mampu membimbing para pemain muda Sriwijaya FC.

Sebab, pemain kelahiran Palembang ini dianggap memiliki kemampuan setara dengan pemain-pemain level Liga I Indonesia.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved