Ambisi Kas Hartadi, Kembali ke Sriwijaya FC dengan Target Juara Liga 2 2019

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi memiliki ambisi besar saat kembali didapuk sebagai arsitek tim. Ia mengatakan, sudah memiliki keinginan untuk kembali

Ambisi Kas Hartadi, Kembali ke Sriwijaya FC dengan Target Juara Liga 2 2019
SRIPOKU.COM/RESHA
Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi bersama Pelatih Kiper Sriwijaya FC Fery Rotinsulu. 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi memiliki ambisi besar saat kembali didapuk sebagai arsitek tim. Ia mengatakan, sudah memiliki keinginan untuk kembali ke Kota Palembang dari jauh-jauh hari.

“Dari dulu sebetulnya saya punya keinginan kembali ke Sriwijaya. Tapi mungkin baru kali ini bisa kembali,” ungkapnya saat pengumuman nama staff pelatih Sriwijaya FC Musim 2019 di Numa Cafe, Senin (18/3/2019).

Ia mengatakan, kedekatan dengan masyarakat Sumsel membuatnya kerasan berada di klub berjuluk Laskar Wong Kito itu. Apalagi, ia sempat memiliki memori manis karena pernah membawa Sriwijaya FC meraih trofi Indonesia Super League (ISL) 2012 lalu.

Riszky Dwi Ramadhana Dikabarkan Tak Lagi Bersama Sriwijaya FC Begini Jawaban Kas Hartadi

Berkat Keberaniannya Lempar Telur ke Senator Australia, Bocah Ini Ditawari Ferrari dari Dubai

“Yang pasti Sriwijaya ini kayak rumah saya sendiri, karena pernah membawa juara di 2012,” tegasnya.

Usai ditunjuk jadi pelatih, Mas Kas fokus untuk membentuk komposisi skuad Sriwijaya FC musim 2019 mendatang. Ia mengaku saat ini tengah melakukan komunikasi dengan beberapa pemain, baik yang pernah berada di saatnya melatih maupun beberapa pemain yang saat ini tengah menganggur.

Terungkap! Ternyata Inilah Sosok Kakek Tua Misterius Dibalik Sampul Buku Iqro yang Legendaris

“Sudah ada beberapa yang diajak komunikasi. Nanti belum bisa (diberi tau), nanti sudah di laga baru bisa. Percuma kita ngomong saya ambil Gonzales, padahal kita ga deal, ya kan? Ka ga gitu. Nanti kalau kita udah deal, baru saya kasih tau dengan kawan wartawan,” ujarnya.

Pelaku Pemerkosa Bidan YL Terlacak Lewat Nomor Emei Handphone Korban yang Dicuri & Dijual ke Penadah

Pelatih yang membawa Kalteng Putera promosi ke Liga 1 2019 ini mengatakan, ia butuh pemain tipikal pekerja keras untuk bergabung bersama Sriwijaya FC. Sebab, untuk memenuhi target kembali ke Liga 1 musim selanjutnya, jalan yang akan dihadapi tak mudah.

“Tentunya pemain yang mau bekerja,” terangnya.

Ia mengatakan, saat ini ia sudah bergerilya bersama manajemen untuk melengkapi formasi pemain musim 2019 ini. Setidaknya, satu minggu lagi para pemain tersebut akan terkumpul lagi.

"Masih mencari pemain, satu minggu lagi )baru terkumpul),” jelasnya. (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved