Update SFC

Akhirnya Resmi Sriwijaya FC Dibesut 3 Legendanya, Ini Target yang Dibebankan oleh Manajemen

Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC, Asfan Fikri Sanaf, akhirnya resmi mengumumkan

Akhirnya Resmi Sriwijaya FC Dibesut 3 Legendanya, Ini Target yang Dibebankan oleh Manajemen
SRIPOKU.COM/RESHA
Pemilik Numa Cafe Hendri Zainuddin, Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC Asfan Fikri Sanaf, Pelatih Sriiwjaya FC baru Kas Hartadi dan Pelatih Kiper Sriwijaya FC Fery Rotinsulu saat pengumuman staff pelatih baru Sriwijaya FC di Numa Cafe, Senin (18/3/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC, Asfan Fikri Sanaf, akhirnya resmi mengumumkan nama yang akan duduk di staff kepelatihan Sriwijaya FC. Ketiga nama tersebut adalah Kas Hartadi, Hartono Ruslan dan Fery Rotinsulu.

Kas Hartadi merupakan nama yang tak asing lagi di publik pendukung Laskar Wong Kito. Ia adalah pelatih yang membawa tim Sriwijaya FC meraih juara di Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012.

"Karena chemistry-nya lebih nyambung karena pernah di Sriwijaya FC. Jadi pemain akan merasa lebih nyaman," ujar Asfan, Senin (18/3/2019).

Memang, namanya sudah digadang-gadang menjadi pelatih untuk musim 2019. Bahkan, berita kedatangannya ke Palembang pun sudah ramai dibicarakan.

"Untuk jabatan asisten pelatih Hartono Ruslan, sedangkan Pelatih Kiper Fery Rotinsulu," terangnya.

Hartono sempat menjadi Pelatih Kepala merangkap Manajer saat tim melakoni kompetisi Piala Indonesia 2018. Ia juga sempat menjadi Asisten Pelatih di beberapa musim belakangan.

Sedangkan Fery Rotinsulu, merupakan kiper Sriwijaya FC era 2005 - 2013. Ia yang juga disebut sebagai Legenda Hidup Laskar Wong Kito, merupakan saksi saat tim meraih gelar double winner di musim 2007 - 2008 tersebut.

Asfan mengatakan, manajemen telah membebankan target kepada para staff pelatih yang akan bekerja ini. Yaitu mampu membawa tim kembali ke Liga 1 di musim 2020 mendatang.

"Dengan target, menjadi juara Liga 2 dan kembali ke Liga 1," jelasnya. (mg5)

Video Pengakuan Pelaku Pemerkosa Bidan YL, Tidak Diperkosa Tapi Begini Kejadian Sebenarny

Pelaku Pemerkosa Bidan YL Terlacak Lewat Nomor Emei Handphone Korban yang Dicuri & Dijual ke Penada

Ibunda Ustaz Abdul Somad Meninggal, Teuku Wisnu Beri Doa dan Beberkan Fakta Ini Dia Sangat Patuh

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved