Dinobatkan Sebagai Duta Demokrasi Millenial, Nandriani: Anak Muda Harus Cerdas dan Kritis

Puluhan kaum millenial Palembang mendeklarasikan diri untuk cerdas dalam menyikapi kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Gunz Cafe Palembang, Min

Dinobatkan Sebagai Duta Demokrasi Millenial, Nandriani: Anak Muda Harus Cerdas dan Kritis
SRIPOKU.COM/Odi Aria
Nandriani saat dinobatkan sebagai Duta Demokrasi Millenial di Gunz Cafe Palembang, Minggu (17/3/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Odi Aria

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Puluhan kaum millenial Palembang mendeklarasikan diri untuk cerdas dalam menyikapi kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Gunz Cafe Palembang, Minggu (17/3/2019).

Dalam kegiatan yang digagas oleh Lintas Politika Indonesia tersebut, Nandriani Octariana dinobatkan sebagai Duta Demokrasi Millenial.

Nandriani mengatakan, sebagai generasi millenial ia sangat bangga mendapatkan penghargaan prestisius tersebut. Ia pun mengajak para anak muda di Palembang untuk cerdas dan kritis dalam memilih pemimpin pada pesta demokrasi lima tahun itu.

Tiga Hari Buron, Akhirnya Dua Pelaku Pencurian Di Gudang Toko Musi Eletronik Dibekuk

Debat Cawapres 2019 KH. Maruf Amin vs Sandiaga Uno, Berikut 5 Program Cawapres Nomor Urut 2

"Saya sangat berbangga sekali dinobatkan sebagai duta milenial ini, tugas berat saya untuk memotivasi anak muda dalam pemilu 2019. Kaum milenial harus kritis dan cerdas," ujarnya.

Menurutnya, pada pemilu tahun sedikit terasa berbeda dari tahun sebelumnya. Dimana para kaum millenial mulai ambil bagian dalam pesta demokrasi. Hal itu terbukti dari banyak kalangan anak muda yang maju sebagai calon legislatif (caleg).

Daftar Lengkap Nama 168 Pinjaman Online Ilegal yang Baru Saja Diblokir Satgas Waspada Investasi

Ia menilai, di tangan para kaum milenial inilah nantinya akan lahir-lahir para calon pemimpin bangsa.

"Kaum millenial ini tulang punggung daerahnya. Maka itu saya ajak kaum milenial jangan golput, pilihlah pemimpin sesuai hati nurani," ungkap wanita yang maju sebagai Caleg DPD RI tersebut.

Direktur lintas politika, Kemas Muklis mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai apresiasi pihaknya terhadap kaum millenial Palembang. Melalui kegiatan ini o berharap terciptanya visi dan misi kehidupan politik hang dinamia, sehat dan berbudaya di kalangan millenial.

Bangun Mal dan Apartemen di Pinggir Sungai, Sinar Mas Minati Lahan Eks Pelabuhan 35 Ilir

"Pemilu 2019 istimewa ditandai dengan perkembangan medsos. Hasil survei kami pemilu ini miliknya kaum millenial. Kepada duta demokrasi kami harap dapat mengembang tugasnya dengan baik," harap Muklis.

Anugerah Lintas Politika Indonesia semakin seru dengan hadirnya bintang tamu Anima Band, penyanyi asal Sumsel Kamsul dan Pedangdut Ica Tatu. (Oca)

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved