Berita Palembang

BREAKING NEWS: Mayat MR X Ditemukan Tergantung di Bak Truk Kawasan Veteran Palembang

Penemuan mayat dengan posisi tergantung menggegerkan warga yang tinggal di kawasan Veteran tepatnya di Jalan HM Rasyad Nawawi,

BREAKING NEWS: Mayat MR X Ditemukan Tergantung di Bak Truk Kawasan Veteran Palembang
SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengecek Mayat yang ditemukan di jalan HM Rasyad Nawawi, Kecamatan IT 3 Palembang, Senin (11/3/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com Rangga Erfizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Penemuan mayat dengan posisi tergantung menggegerkan warga yang tinggal di kawasan Veteran tepatnya di Jalan HM Rasyad Nawawi, Kecamatan Ilir Timur 3 Palembang, Senin (11/3/2019).

Penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui sekitar pukul 11.00 WIB. Mayat yang diperkirakan sudah meninggal lebih dari sehari tersebut sudah membusuk dan dipenuhi belatung.

Mayat Mr X tersebut tergantung dibagian bak truk yang terparkir di lokasi kejadian. Saat ini mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum oleh pihak forensik.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara juga membenarkan penemuan mayat berjenis kelamin pria tersebut. Dirinya beserta Tim langsung melakukan olah TKP dan mengecek mayat tersebut.

"Dapat informasi ada seorang mayat diduga gantung diri. Diperkirakan sudah seminggu. Sedangkan untuk identitas belum. diketahui dan didugaan korban melakukan bunuh diri," jelasnya.

Jenazah yang sudah sulit dikenali tersebut dibawa oleh pihak kepolisian Polresta Palembang ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi sekaligus melakukan oleh TKP.

"Olah TKP sedang dilakukan kita masih mencari saksi warga, dan mencari bukti siapa jenazah pria tersebut. Jenazah juga masih Mr X dan sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara," ungkapnya. (mg2)

===

Sering Disangka Sepasang Kekasih, 5 Artis Ini Ternyata Kakak Beradik, Sampai Buat Fans Panas

Lowongan Kerja 110 Perusahaan BUMN di rekrutbersama.fhcibumn.com, Daftar & Ikuti 3 Langkah Ini

Pasca Dibukanya Tol Terbanggi, Jalintim Sumatera Mulai Lengang

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved