Liga Champion

Singkirkan PSG, Manchester United Kalahkan Kemustahilan di Liga Champions

Manchester United berhasil membungkam keraguan setelah sukses menyingkirkan Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions

Singkirkan PSG, Manchester United  Kalahkan Kemustahilan di Liga Champions
Sky Sports
Romelu Lukaku 

SRIPOKU.COM - Dramatis. Itulah kata yang dapat menggambarkan lolosnya Manchester United ke babak perempat final Liga Champions.

Manchester United berhasil membungkam keraguan setelah sukses menyingkirkan Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3/2019).

Pasalnya, bangkit dari kekalahan 0-2 di kandang dinilai menjadi sebuah misi yang 'mustahil' bagi Manchester United untuk lolos ke babak 8 besar Liga Champions.

UEFA mencatat, bahwa sebelum Man United, belum ada tim yang sanggup lolos dari fase gugur Liga Champions setelah kalah 0-2 di kandang pada pertandingan leg pertama.

Manchester United Taklukkan PSG 3-1, Cetak Sejarah Liga Champions Balikkan Keadaan di Kandang Lawan

Link Live Streaming Online 16 Besar Liga Champion, PSG vs Manchester United (MU)

Manchester United Dilanda Badai Cidera Jelang Lawan PSG, Solskjaer Panggil 4 Pemain Muda Ini

Manchester United, yang menjadi tim ke-107 dengan kasus serupa, menolak untuk menyerah dengan kata "mustahil" untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions.

"Bukan sebuah misi mustahil," komentar pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, dalam konferensi pra-pertandingan.

"Memang sulit, tetapi kami harus mendapatkan gol pertama dan membalikkan kedudukan. Jika kami mampu mencetak gol lebih awal, maka kami akan semakin percaya diri," sambungnya.

Syarat yang diberikan Solskjaer itu pun berhasil diwujudkan anak asuhnya saat pertandingan leg kedua kontra PSG belum genap berlangsung selama dua menit.

Back-pass bek PSG, Thilo Kehrer, diserobot Romelu Lukaku untuk mencetak gol cepat bagi tim Setan Merah.

Lukaku kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kesigapannya menyambut bola rebound membuat Man United kembali memimpin pada menit ke-30. Skor 2-1 bagi keunggulan tim tamu.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved