Berita Palembang

Macet Sepanjang Jalan Dr M Isa Palembang, Hindari Jam-jam Langganan Macet Berikut!

Puluhan kendaraan yang tertahan di pertigaan jalan Dr. M Isa akibat dari keluar masuknya pengendara yang mengantarkan penumpang dan anaknya ke sekolah

Macet Sepanjang Jalan Dr M Isa Palembang, Hindari Jam-jam Langganan Macet Berikut!
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Kemacetan yang terjadi di jalan pertigaan Dr M Isa Palembang, Rabu (6/3/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Puluhan kendaraan yang tertahan di pertigaan jalan Dr. M Isa akibat dari keluar masuknya pengendara yang mengantarkan penumpang dan anaknya ke sekolah.

Pantauan Sripoku.com, (6/3/2019) volume kendaraan pribadi di simpang tiga jalan Dr. M Isa tiba-tiba memadat dan arus lalu lintas di jalan ini kian banyak. Mulai dari motor, mobil dan mobil truk barang.

Kamacetan ini terjadi sejak pukul 06.30 pagi tepat pada jam pergi pelajar sekolah. Dari pantauan Sripoku.com, Rabu (6/3/2019) kepadatan kendaraan ini dimulai dari Alfamart M. Isa 2 sampai ke pertigaan Indomaret Dr M Isa. Baik yang mengarah jalan Letda Abdul Rozak maupun ke arah pasar Kuto.

Puluhan kendaraan harus tertahan di pertigaan jalan Dr. M Isa belum tau penyebabnya seperti apa. Namun akibat dari kemacetan ini semua laju kendaraan mulai melambat.

Pantauan Sripoku.com, (6/3/2019) telah terjadi kemacetan di simpang tiga jalan Dr. M Isa mulai dari Alfamart M. Isa 2 sampai ke pertigaan Indomaret yang mengarah ke jalan Letda Abdul Rozak. Baik di ruas jalan sebelah kanan maupun di ruas jalan sebelah kiri. Kendaraan yang ingin melaju dari Dr M Isa ke jalan Punai 2 pun harus terhenti akibat kemacetan ini.

Sementara Edi, warga yang tinggal di jalan Sultan Syahrir Kelurahan 5 ilir, Kecamatan Ilir timur 2 yang bekerja di kawasan tersebut, mengakui sering terjadi kemacetan di jalan Dr M Isa apalagi di jam-jam sekolah.

"Macet di sini ado jam-jamnyo, jam 7 pagi, jam 1 siang, dan jam 5 siang,"ujarnya kepada Sripoku.com

Pria paruh baya ini juga mengatakan pernah mengalami kecelakaan kecil di pertigaan Dr M Isa tersebut seperti di tabrak pengendara lain yang tak sengaja menabraknya.

"Kadang kito males kalau motor Kito disenggol, harus nahan hati be dak usah di besak ke. Kalulah parah baru,"tuturnya.

Sementara itu kemacetan ini di ketahui sepanjang 250 meter. Akibat dari pengguna kendaraan yang keluar masuk Sekolah Perguruan Islam Adabiah mulai dari orang tua yang mengantar anaknya sampai ojol yang mengantar penumpangnya.

Keadaan macetpun telah terurai, karena petugas dari pihak sekolah telah mengatur lalu lintas di kawan sekolah tersebut.

===

10 Pemain Inti Absen, Manchester United Panggil 4 Wonderkid untuk Lawan PSG

Hotman Paris Sampai Kena Blokir! Ini Peringatannya Usai Bongkar Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Penulis: Haris Widodo
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved