Forbes Rilis Daftar Milliarder Di Dunia 2019, Pendiri Amazon Berada Di Urutan 1. Berikut Daftarnya

Pendiri dan CEO Amazon, Jeff Bezos, menjadi orang terkaya di dunia 2019 seperti dilansir Majalah Forbes.Kekayakan yang dimiliki Bezos sebanyak 131 mil

Forbes Rilis Daftar Milliarder Di Dunia 2019, Pendiri Amazon Berada Di Urutan 1. Berikut Daftarnya
Kolase sripoku.com
Orang Terkaya Di Dunia Versi Majalah Forbes 

SRIPOKU.COM - Menurut data terbaru, siapakah sosok milliarder terkaya di dunia saat ini? Berapa banyak jumlah uang dan aset yang dimilikinya? Bisnis apa saja yang sukses ia jalankan?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut dapat kita ketahui dari kumpulan data yang disajikan oleh berbagai lembaga atau perusahaan riset yang kredibel, salah satunya adalah Forbes.

Pada kuartal pertama 2019, Majalah Forbes merilis daftar orang terkaya di dunia.

Majalah Forbes merupakan sebuah majalah bisnis dan finansial dari Amerika Serikat yang didirikan oleh B.C. Forbes pada tahun 1917.

Brand Forbes dikenal sebagai sumber informasi akurat yang menyajikan beragam berita bisnis dan keuangan, terutama daftar peringkat orang-orang kaya, di antaranya Forbes 500 (perusahaan terkaya di dunia), Forbes 400 (pengusaha terkaya di Amerika Serikat), dan World’s Richest People (daftar orang-orang terkaya di dunia).

Dilansir dari BBC dan dikutip dari Intisari Online,pendiri dan CEO Amazon, Jeff Bezos, kembali menjadiorang terkaya di dunia.

Forbes mencatat bahwa kekayaan Bezos hingga quarter pertama tahun ini mencapai 131 miliar dollar AS atau setara dengan Rp 1,8 kuadriliun.

Dengan nilai itu artinya kekayaan Bezos meningkat hingga 19 miliar dolar AS.

Sebab, tahun lalu, kekayaan bersih Bezos hanya 100 miliar dolar AS.

Hasil ini juga membuat Bezos kembali mempertahankan posisinya sebagai orang terkaya sejagat selama dua tahun berturut-turut.

Jeff Bezos (US$ 134,7 Miliar)
Jeff Bezos (US$ 134,7 Miliar) ()
Halaman
1234
Penulis: Budi Darmawan
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved