Segera Tayang Film Terbaru Cut Mini Berjudul Kuambil Lagi Hatiku, Begini Sinopsisnya Secara Singkat

pembawa acara dan artis tanah air Cut Mini , kini tengah sibuk mempromosikan film terbaru yang akan ia bintangi pada 21 maret 2019 nanti...

Segera Tayang Film Terbaru Cut Mini Berjudul Kuambil Lagi Hatiku, Begini Sinopsisnya Secara Singkat
Instagram Cut Mini Teo
Instagram Cut Mini Teo 

Segera Tayang Film Terbaru Cut Mini Pertengah Maret, Begini Sinopsisnya Secara Singkat Tentang Masa lalu ?

SRIPOKU.COM - Pembawa acara dan artis tanah air Cut Mini Theo atau yang lebih dikenal dengan Cut Mini kini tengah sibuk mempromosikan film terbaru yang akan ia bintangi.

Tayang perdana pada 21 Maret nanti, Film berjudul Kuambil Lagi Hatiku ini merupakan produksi dari PFN (Perum Produksi Film Negara).

Setelah vakum selama kurang lebih 26 tahun, PFN yang bekerjasama dengan PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) ini rupanya disutrdarai oleh Azhar Kinoy Lubis.

Sebelum bermain di film Kuambil Lagi Hatiku, artis lulusan sastra Jepang ini juga sempat bermain di film keluarga genre komedi berjudul Orang Kaya Baru.

Deretan Atlet All England 2019 yang Berjuang Bawa Nama Indonesia, Nomor 3 Jadi Idola Wanita

Daniel Wenas Pacar Mikha Tambayong Tulis Kalimat Ini, Tanda Cinta Terhadap Sang Calon Mertua

Aktor Touch Your Heart Lee Dong Wook Pandu Program Produce 101, Ini 5 Faktanya Nomor 3 Mengagumkan

Sudah terbilang sebagai artis senior, Cut Mini masih terlihat cantik. Meski belum memiliki anak dari pernikahannya yang ia bina sejak tahun 2000 lalu.

Tak menghalangi Cut Mini untuk berperan dalam sebuh film, yang selalu berperan sebagai seorang ibu.

Tidak hanya diperankan oleh Cut Mini, Film Kuambil Lagi hatiku ini juga turut melibatkan artis Lala Karmela, Dimas Aditya, dan Ria Irawan.

Tak sampai satu bulan lagi, film ini tengah dipromosikan langsung oleh Cut Mini, terlihat dalam postingannya di instgram, Cut Mini menggambarkan sedikit kisah dalam Film Kuambil Lagi Hatiku. 

"cutminiteo
Repost from @filmkuambillagihatiku using @RepostRegramApp - Sinta dan Ibunya @lalakarmela @mincrut bukan tidak punya masalah. Banyak sekali perselisihan dan perdebatan yang terjadi diantara keduanya.
.
Ibunya punya masa lalu yang tidak pernah ia ceritakan kepada Sinta. Sebelumnya memang baik-baik saja, tetapi setelah Sinta tau, pandangan Sinta terhadap Ibunya mulai perlahan berubah.
.
Seperti apakah kisah Sinta dan Ibunya dalam film Kuambil Lagi Hatiku?
.
.
KUAMBIL LAGI HATIKU

Halaman
12
Penulis: Feny Maulia Agustin
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved