Breaking News:

Piala Presiden 2019

Live Streaming Indosiar Persija vs Borneo Piala Presiden 2019 Malam Ini, Bisa Lewat HP Ini caranya

Live Streaming Indosiar Persija Jakarta vs Borneo Malam Ini, Bisa Lewat HP, begini caranya

Penulis: Hendra Kusuma | Editor: Hendra Kusuma
Istimewa
Persija vs Borneo FC di Piala Presiden 2019 

Live Streaming Indosiar Persija Jakarta vs Borneo Malam Ini, Bisa Lewat HP, begini caranya

Nonton Tvonline Indosiar Persija vs Borneo, Ini Dia cara dan Linknya

SRIPOKU.COM-Pertandingan Persija Jakarta vs Borneo FC Babak Penyisihan Grup D Piala Presiden akan berlangsung di Indosiar dan live streaming vidio.com, Selasa (5/3/2019).

Pertandingan babak penyisihan Piala Presiden yang digelar di Stadion Maguwoharjo, pukul 18.30 WIB malam ini, bisa anda saksikan secara live streaming baik lewat dekstop (PC) ataupun lewat HP anda.

Link Live streaming pertandingan Persija Jakarta selaku tuan rumah meladeni tamunya Borneo akan ditampil di akhir naskah tulisan, berikut cara mudah lewat ponsel atau HP.

Diprediksi pertandingan Persija vs Borneo akan berlangsung seru, karena Grup D ini dianggap sebagai Grup Neraka di ajang Piala Presiden.

Borneo Tanpa Beban

Persija vs Borneo FC di Piala Presiden 2019
Persija vs Borneo FC di Piala Presiden 2019 (Istimewa)

Adapun Pelatih Borneo mengatakan, Persija adalah juara Liga Indonesia dan hal ini sangat penting bagi anak asuhnya. Namun dia meminta pemain harus bermain dengan hati dan tanpa beban.

"Besok laga melawan tim juara Liga Indonesia merupakan laga yang penting bagi Borneo," ujar Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez, dalam jumpa pers, Senin (4/3/2019).

Fabio Lopez menyampaikan telah beberapa kali bertemu dengan Persija Jakarta, namun laga di Piala Presiden 2019 akan terjadi beberapa perbedaan terutama dari materi pemain. Sebab, skuad yang ada di tim Borneo FC maupun Persija Jakarta saat ini berbeda. "Pertandingan besok akan berbeda, karena kedua tim yang bertemu saat ini berbeda, dari komposisi skuad. Saya berharap, secara hasil besok juga akan berbeda," tuturnya.

Halaman
12
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved