Bocoran RUPS Sriwijaya FC Rabu, Asfan Fikri Sanaf Bakal Evaluasi Manajemen Klub

Manajemen akan membahas pergantian kepemilikan saham mayoritas, dari yang sebelumnya dimiliki oleh Muddai Madang selaku Direktur Utama kepada Asfan Fi

Bocoran RUPS Sriwijaya FC Rabu, Asfan Fikri Sanaf Bakal Evaluasi Manajemen Klub
SRIPOKU.COM/EDHI AMIN
Gubernur Sumsel H Herman Deru yang mengumumkan Asfan Fikri Sanaf (ASF) sebagai Presiden Sriwijaya FC yang baru bertempat di Pendopoan Buati Lahat, Rabu (20/2/2019) 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), Rabu (6/3/2019) pagi.

Manajemen akan membahas pergantian kepemilikan saham mayoritas, dari yang sebelumnya dimiliki oleh Muddai Madang selaku Direktur Utama kepada Asfan Firki Sanaf, orang yang ditunjuk oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru untuk mengelola klub berjuluk Laskar Wong Kito.

Saat dihubungi Sripo via telepon seluler, Asfan mengaku dalam RUPS tersebut tidak ada agenda lain kecuali pemindahan kepemilikan saham klub sebesar 88 persen itu. Dalam RUPS itu juga, ia menegaskan jika hanya ada agenda tunggal tanpa ada pembahasan lain.

“Agendanya adalah rencana penyerahan saham dari pak Muddai ke saya. Bukan begitu RUPS dibuka langsung diserahkan, tidak. Tapi ada pembahasan dulu. Syarat-syarat penyerahan apa, jadi itu besok (Rabu),” ungkapnya Selasa (5/3/2019).

Pekan Ini, PT SOM Selaku Manajemen Klub Sriwijaya FC Akan Gelar RUPS

Adu Kambing Dua Pengendara Motor Tewas di Desa Kuala Puntian

Pria yang akrab disapa AFS itu menerangkan, meski hanya agenda tunggal namun RUPS tersebut menjadi momen bagi dirinya agar bisa langsung mengelola klub tersebut. Setelahnya, barulah AFS bisa berkoordinasi dengan manajemen untuk mengambil langkah yang dianggap perlu untuk membangun klub tersebut.

“Kalau RUPS nanti sesuai rencana kan, pak Muddai ga lagi dari PT SOM, saya masuk. Baru berikutnya dalam waktu dekat rencana mungkin ada pergantian pengurus, direksi. Mungkin ada pengurangan atau penambahan baru. Tapi belum besok. Besok hanya satu, rencana penyerahan saham,” terangnya.

Bawaslu Sumsel Periksa Video Oknum Camat

Ia menegaskan, saat ini tidak bisa mengambil waktu panjang untuk melakukan pergantian pengurus tersebut. Sebabnya meski Liga 2 2019 kemungkinan bakal digelar sesudah pemilihan Presiden (Pilpres), namun mereka harus segera melakukan persiapan untuk menghadapi kompetisi tersebut.

Dodi Reza Alex Gelontorkan Rp 49,85 M TPP Bagi 3.693 Guru di Musi Banyuasin

“Itu harus cepat, paling 1 – 2 minggu. Tapi belum tentu diganti. Kita kan 
evaluasi. Kalau ga perlu diganti, ya tetap,” jelasnya. (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved