Adu Kambing Dua Pengendara Motor Tewas di Desa Kuala Puntian

Adu kambing, dua dari tiga pengguna sepeda motor tewas pada kecelakaan di Jalan Desa Kuala Puntian Kecamatan Tanjung Lago, Kamis (5/3/2019) sekitar pu

Adu Kambing Dua Pengendara Motor Tewas di Desa Kuala Puntian
SRIPOKU.COM/IST
Laka : Sepeda motor yang mengalami adu kambing menewaskan 2 orang pengendara dan satu orang lainnya mengalami cidera serius, Selasa (5/3/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, BANYUASIN--Adu kambing, dua dari tiga pengguna sepeda motor tewas pada kecelakaan di Jalan Desa Kuala Puntian Kecamatan Tanjung Lago, Kamis (5/3/2019) sekira pukul 13.20 WIB.

Dari onformasi yang didhimpun, kecelakaan maut tersebut bermula, saat korban Ilyas (30) warga Kualo Puntian mengedarai sendiri sepeda motor Revo tanpa Nomor Polisi (Nopol) bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki Satria yang dikendarai Efriyadi (25) berboncengan dengan Malik (35) warga desa yang sama karena melaju dengan kecepatan tinggi.

Akibanya dua dari ketiga korban meninggal dunia. Sedangkan korban yang dibonceng berhasil selamat dari maut namun mengalami cidera yang cukup serius setelah karena terpental jauh pada kecelakaan.

Diketahui korban sama-sama mengendarai sepeda motor yang berlawanan arah, Korban Ilyas dari arah Desa Kualo Puntian menuju ke tempatnya bekerja di PT CCL, sedangkan Efriyadi dari arah PT CCL hendak pulang ke Desa Kualo Puntian membonceng Malik.

Bawaslu Sumsel Periksa Video Oknum Camat

Dodi Reza Alex Gelontorkan Rp 49,85 M TPP Bagi 3.693 Guru di Musi Banyuasin

Di TKP tepatnya di jalan yang menikung, kedua kendaraan diduga sama-sama memcau kendaraan dengan kecepatan tinggi, sehingga kecelakaan adu kambing tidak dapat dihindari.

Akibatnya, ketiga korban mengalami luka berat di bagian kepala, bagian mulut dan hidung sedangkan 2 orang meninggal dunia. Satu meninggal di tempat, dan satu lagi sempat dilarikan kerumah warga dan sementara Malik berhasil selamatkan. Sedangkan kedua kendaraan sepeda motor mengalami ringsek.

Reskrim Polsek Indralaya Amankan ABG Putus Sekolah Bobol Konter Hp

Event South Sumatra Millenial Road Safety Festival 2019 Dinilai Tidak Memihak Rakyat Kecil

Sementara itu, Sekdes Kuala Puntian Huzairin membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban ada 3 orang namun yang meninggal dua orang. "Sekarang ini korban sudah dibawa ke rumah masing-masing, sedangkan Malik yang mengalami luka-luka akan di bawa ke Puskesmas Tanjung Lago. Sebab bidan di desa sekarang ini tidak ada di desa," singkat dia.

Sementara Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Sukiman SH, Melalui KBO Lantas Iptu Damidjan mengatakan belum mendapat informasi laporan terkait laka yang menewaskan 2 orang tersebut.
"Belum, jika itu jalan Desa, Jadi diselesaikan di pihak polsek mungkin secara kekeluargaan,"kata KBO Lantas.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved