Berita Palembang

Macet Parah di Jalan Kol.H Burlian, Guru dan Siswa Nekat Jalan Kaki Menuju Museum Balaputra Dewa

Kemacetan yang terjadi di sepanjang jalan Kolonel H Burlian ternyata akibat pengendara yang lalu lalang di jalan Srijaya.

Macet Parah di Jalan Kol.H Burlian, Guru dan Siswa Nekat Jalan Kaki Menuju Museum Balaputra Dewa
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Kemacetan yang terjadi sepanjangjalan Kolonel H Burlian akibat dari pengendara motor dan mobil keluar dari jalan Srijaya. Dan memaksa pengendara harus lewat bahu jalan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Kemacetan yang terjadi di sepanjang jalan Kolonel H Burlian diduga akibat pengendara yang lalu lalang melintas di Jalan Srijaya.

Pantauan Sripoku.com, Senin (4/3/2019 tampak kemacetan terjadi sepanjang 1 kilometer di Jalan Kolonel H. Burlian yang terpantau akibat dari kendaraan keluar masuk di jalan Srijaya Negara.

Tidak hanya itu di jalan Srijaya pun nampak terjadi kemacetan sepanjang 400 meter. Mulai dari awal masuk jalan Srijaya sampai ke Museum Balaputra Dewa.

Menurut salah satu guru SD yang sedang berjalan kaki di jalan Srijaya mengatakan kemacetan yang terjadi di jalan Srijaya negara ini, karena adanya acara pendidikan yang digelar di salah satu museum yang ada di jalan tersebut.

"Ada acara Gebray Pendidikan dan juga ada pameran pendidikannya, karena macet terpaksa saya dan murid-murid kesana jalan kaki,"tuturnya.

Tidak hanya guru SD dan murid-muridnya saja yang berjalan kaki. Tapi, anak SMP, SMA dan guru-guru dari berbagai sekolahpun harus berjalan kaki untuk menuju acara Gebyar pendidikan dan kebudayaan sebagai Kota Palembang yang digelar di Museum Balaputra Dewa Palembang.

===

Belum Banyak yang Tahu, WhatsApp Ternyata Punya 9 Kode Rahasia, Bisa Hack Lokasi Orang Lain!

Hati-hati Menuju KM 12, Macet Parah Mulai dari Fly Over Polda hingga Sepanjang Jalan Kol.H Burlian

Pasca 3 Minggu Dirawat, Ibunda Mikha Tambayong Meninggal Dunia, Isi Pesan Terakhirnya Penuh Haru

Penulis: Haris Widodo
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved