Lapor Mang Sripo

Distribusi Bahan Bakar Minyak belum Merata

Beberapa daerah disejumlah kabupaten/kota di Sumsel khususnya daerah terpencil, penyaluran BBM Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Gas Elpiji masih terbatas

Distribusi Bahan Bakar Minyak belum Merata
SRIPOKU.COM/SYAHRUL HIDAYAT
Salah satu SPBU di wilayah Palembang. Foto diambil beberapa waktu lalu 

SRIPOKU.COM - Beberapa daerah disejumlah kabupaten/kota di Sumatera Selatan (Sumsel) khususnya daerah terpencil, penyaluran BBM Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Gas Elpiji masih terbatas dan harga terkadang lebih mahal.

Berita Lainnya:
Penyaluran BBM dan Gas Elpiji di Sumsel Tak Sampai Daerah Pelosok, Harga Lebih Mahal
Urai Kemacetan Akibat Antrian Kendaraan di SPBU, Penyaluran BBM di Lubuklinggau Akan Dibagi per Zona

Kami mohon, kepada dinas terkait, hal ini menjadi perhatian. Semoga saja ada kebijakan sehingga fenomena tersebut tidak lagi terjadi.

Karena, yang namanya BBM, semua masyarakat wajib mendapatkannya. Kalau di salah satu daerah saja ada yang sulit mendapatnya, tentu ini belum adil.
0822164595xx

Jawaban
Pendistribusian BBM dan Gas Elpiji yang tidak merata masih menjadi perhatian yang mendalam untuk Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel sekarang ini. Kita upayakan agar penyaluran BBM dan Gas Elpiji ini merata ke semua daerah di Sumsel, bahkan sampai ke pelosok. Tentu akan kita koordinasikan dengan pihak terkait lainnya. (mg3)

Robert Hery
Kepala Dinas Energi Sumber Daya dan Mineral (ESDM) Sumsel

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

====

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved